Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Jun 2017 17:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Hotel Bintang 5 Tempat Obama Menginap di Jakarta

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Hotel Mandarin Oriental Jakarta (mandarinoriental.com)
Foto: Hotel Mandarin Oriental Jakarta (mandarinoriental.com)
Jakarta - Setelah Bali dan Yogyakarta, Obama melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Kabarnya, ia bersama keluarganya menginap di sebuah hotel mewah di pusat kota Jakarta.

Mantan Presiden AS, Barrack Obama dan keluarganya bertandang ke Jakarta, Jumat (30/6/2017). Mereka menginap di Hotel Mandarin Oriental, Jl MH Thamrin, Jakarta. Rombongan Obama tampak tiba di hotel pukul 13.00 WIB.

Hotel Mandarin Oriental begitu strategis, dengan letak di jantung ibu kota Jakarta di mana dekat dengan Monumen Selamat datang dan pusat bisnis serta hiburan. Hotel bintang 5 ini berdiri sejak tahun 1978. Dilihat dari situs resminya, Hotel Mandarin Oriental terdiri dari 26 lantai, 272 kamar dan suite mewah.

Salah satu kamar hotel (mandarinoriental.com)Salah satu kamar di hotel dengan view perkotaan (mandarinoriental.com)
Ada Deluxe Room seluas 47 m2, Premier Room 64 m2, Superior Club Room 47 m2, Deluxe Club Room 47 m2, Premier Club Room 64 m2, Oriental Suite 95 m2 dan yang paling mewah Mandarin Suite 200 m2 di lantai paling atas hotel.

Para tamu yang menginap di sini dapat menikmati pemandangan cantik dari kamar hotel. Di antaranya kawasan Jalan Sudirman, Jalan Imam Bonjol, hingga Monumen Selamat Datang. Pastinya asyik setelah lelah jalan-jalan seharian, bisa istirahat sambil menikmati kelap-kelip pusat kota Jakarta dari kamar hotel ini.

BACA JUGA: Persiapan Pengamanan di Hotel Tempat Obama Menginap di Jakarta

Untuk fasilitasnya pun lengkap, kolam renang, pusat kebugaran, spa, WiFi gratis, hingga TV di ruang tidur dan kamar mandi hingga toiletries mewah, semua ada. Kalau lapar pun tak perlu capek-capek mencari makanan di luar karena banyak pilihan di Mandarin Oriental.

Lobi hotel (mandarinoriental.com)Lobi hotel (mandarinoriental.com)
Mau makanan ala Prancis, bisa mampir ke Lyon. Kalau mau makanan khas Kantonis ada Li Feng. Selain itu ada pula Cinnamon dengan menu internasional, Mo Bar, Azzure Lounge dan The Mandarin Cake Shop.

Ruangan untuk rapat serta pesta pernikahan pun tersedia. Nah buat yang datang bersama anak-anak, ada fasilitas khusus. Seperti in-room amenities di mana setiap tamu di bawah 12 tahun akan mendapat welcome gift, serta susu dan kue. Untuk makanan pun tersedia pilihan porsi yang lebih kecil, sesuai dengan selera anak.

BACA JUGA: Kisah Perjuangan Pengelola Puncak Becici Sampai Bikin Obama Kepincut

Dengan fasilitas yang begitu komplet, tak mengherankan jika tahun 2016 lalu Mandarin Oriental meraih penghargaan World Travel Awards kategori Indonesia's Leading Hotel Suite. Nah untuk harga menginap pun memang tidak murah, biaya menginapnya mulai dari sekitar Rp 2,4 juta hingga Rp 64 juta. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED