Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 05 Agu 2017 08:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Tempat Terbaik Memotret Jembatan Susun Semanggi

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Makan dengan pemandangan Simpang Susun Semanggi (Randy/detikTravel)
Makan dengan pemandangan Simpang Susun Semanggi (Randy/detikTravel)
Jakarta - Belakangan nama Jembatan Simpang Susun Semanggi tengah banyak diperbincangkan. Bagi kamu yang ingin mengagumi keindahannya, ini dia tempat terbaik untuk melihatnya.

Setelah pembina ACTA, Habiburokhman tersesat di Jembatan Simpang Susun Semanggi, mendadak jembatan yang diprakarsai oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu naik daun.

Terlepas dari kontroversinya, jembatan yang rencananya akan diresmikan pada 17 Agustus 2017 oleh Presiden Joko Widodo ini memang sangat memukau. Keindahannya pun makin tampak saat malam hari tiba.

Jangan lupa pesan makanan atau camilan untuk menemani Anda saat melihat Jembatan Susun SemanggiJangan lupa pesan makanan atau camilan untuk menemani Anda saat melihat Jembatan Susun Semanggi (Randy/detikTravel)


Bagi traveler yang tidak memiliki drone tentu tidak usah cemas, karena ada tempat berlatar Simpang Susun Semanggi yang bisa didatangi oleh traveler. Ya, tempat itu adalah Sky Dining Plaza Semanggi.

Berlokasi di lantai 10 Plaza Semanggi, Sky Dining Plaza Semanggi merupakan area food court yang dibuat dengan konsep terbuka. Dari area ini, traveler bisa wisata kuliner sambil melihat indahnya Simpang Susun Semanggi.

Layaknya food court, tentu ada beberapa jenis kuliner yang bisa traveler pesan. Mulai dari nasi bakar, mie goreng hingga minuman kekinian, semua tersedia di Sky Dining Plaza Semanggi.

Jembatan Simpang Susun Semanggi tak kalah keren dengan simpang susun negara-negara majuJembatan Simpang Susun Semanggi tak kalah keren dengan simpang susun negara-negara maju (Randy/detikTravel)


Yang lebih asyiknya lagi, area food court ini juga dilengkapi dengan panggung. Apabila beruntung, kamu bisa mendengarkan Live Music sambil bersantap dengan view Simpang Susun Semanggi. Wuih!

Untuk soal harga, makanan dan minuman di Sky Dining Plaza Semanggi juga cukup terjangkau. Cukup dengan Rp 30 ribu, traveler sudah bisa makan satu menu. Masih ramah untuk kantong kan?

Mumpung besok libur, mungkin tidak ada salahnya traveler mampir ke tempat ini. Oh iya, Sky Dining Plaza Semanggi buka dari pukul 16.00-22.00 WIB. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Mengenal Mandalika

Harapan Traveler dari Mandalika

Senin, 23 Okt 2017 18:52 WIB

Mandalika tengah dikembangkan jadi destinasi wisata kelas dunia. Traveler pun turut menyampaikan harapannya terhadap pengembangan Mandalika.