Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Agu 2017 09:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Club Med, Penginapan Serba Lengkap di Bintan

Bona
Redaksi Travel
Foto: Club Med Bintan (Bonauli/detikTravel)
Foto: Club Med Bintan (Bonauli/detikTravel)
Bintan - Club Med Bintan menjadi tempat liburan dengan paket lengkap bagi keluarga. Kini, Club Med Bintan di Kepri buka kembali dengan wajah segar!

Selasa (29/8/2017) kemarin, Club Med Bintan kembali membuka resornya setelah melakukan renovasi pada bulan Desember lalu. Kembali hadir dengan konsep yang lebih segar, Club Med Bintan hadirkan beberapa perubahan.

"Club Med adalah all exclusive resor pertama di dunia. Berdiri pada tahun 1950, Club Med memiliki misi creating a life time memory," ujar Henry Giscard d'Estaing, President Club Med.

Club Med, Penginapan Serba Lengkap di BintanFoto: Re-launching Club Med Bintan (Bonauli/detikTravel)
Untuk itu, resor ini melakukan beberapa perubahan mencolok di beberapa titik. Namun, resor ini tidak menutup pintu bagi para tamu. Club Med tetap menerima tamu hanya dengan jumlah yang lebih sedikit.

"Ada beberapa tempat yang di renovasi, kolam renang, main bar, restoran dan kamar," kata Bruno Courbet Director Indonesia, Thailand, India, and New Markets Club Med.

Re-launching ini ditandai dengan beberapa hiburan-hiburan ala Club Med. Ada LED dance, loncat sirkus Trapeze dan tari-tarian. Acara ini diikuti oleh anak-anak sampai orang dewasa.

Selain re-launching di Bintan, Club Med juga akan membuka beberapa resor lainnya di Prancis, Jepang, China dan Jenewa. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED