Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Sep 2017 12:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Pantai Pribadi dan Banyak Gratisnya, Ada di Club Med Bintan

Bona
Redaksi Travel
Club Med Bintan (Bonauli/detikTravel)
Club Med Bintan (Bonauli/detikTravel)
Bintan - Club Med Bintan merupakan resor yang lengkap. Fasilitasnya mulai dari pantai pribadi sampai yoga di pinggir pantai.

detikTravel mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Club Med Bintan, Jumat (1/9/2017). Alamatnya ada di Jalan Perigi Raya Lot A11, Lagoi Bintan Utara, Pulau Bintan.

BerLokasi tepat di sebelah Ria Bintan Golf Club dan hanya 45 menit dari Singapura. Berada di kawasan privat, Club Med Bintan menawarkan liburan eksklusif.

Ada 306 kamar dengan 3 tipe yang di tawarkan oleh Club Med Bintan. Ada kamar Suite untuk 1-3 orang, Club untuk 1-4 orang dan kamar Deluxe untuk 1-5 orang.

Pantai Pribadi dan Banyak Gratisnya, Ada di Club Med BintanKamar yang di tawarkan oleh Club Med Bintan (Bonauli/detikTravel)


Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta rupah per orang per malamnya. Untuk anak-anak dikenakan harga yang lebih murah, tergantung umur.

Memberikan liburan all-in, para tamu sudah tidak perlu membayar biaya tambahan. Tveler dapat fasilitas makan 3 kali sehari sampai menggunakan semua fasilitas, gratis!

Club Med Bintan memiliki 2 restoran yang memberikan berbagai menu makanan dari berbagai belahan dunia. Ada waterfall restaurant dan La Terrace Restaurant.

Restoran Club Med BintanYoga di pinggir pantai Club Med Bintan (Bonauli/detikTravel)


Mini bar pun menjadi pelengkap fasiltas di Club Med Bintan. Ada 2 bar yang terletak di dekat kolam dan menghadap ke pantai yang berada di lantai 4.

Memiliki tamu dari berbagai negara, Club Med memberikan fasilitas multi bahasa. Gentle Operator atau G.O adalah pendamping yang akan menemani tamu dengan bahasa sesuai dengan negara tamu tersebut. Ada sekitar 20 bahasa yang tersedia di Club Med Bintan.

Fokus untuk liburan, Club Med Bintan memiliki pantai pribadi yang tak bisa diakses oleh orang luar. Ada pula kolam renang, mini bar, restauran, yoga di pinggir pantai, trapeze, G.O runner, snorkeling, wind surfing, kayaking, sailing board, dan golf.

Pantai pribadi sambil main kayak di Club Med BintanPantai pribadi sambil main kayak di Club Med Bintan (Bonauli/detikTravel)


Itu baru aktivitas di sekitar pantai. Ada pula olahraga indoor, yakni bulu tangkis, tennis, ping pong, dan panah. Lengkap!

Masih ada lagi, untuk tamu yang membawa anak-anak tetap bisa liburan dengan tenang. Karena Club Med Bintan memiliki 3 kids club, yaitu Petit Club untuk 1-3 tahun, Mini Club untuk anak umur 4-10 tahun, dan Teen Club untuk remaja.

Nantinya mereka akan berkumpul dengan anak seumurannya di dampingi oleh G.O dan melakukan aktivitas dan bermain bersama. Selain keluarga, Club Med Bintan juga memberikan fasiltas bagi tamu yang ingin berbisnis. Ada ruangan berbentuk theater yang bisa di gunakan untuk meeting dan berbisnis.

Untuk spa dan penjemputan dari dan ke bandara, tamu akan dikenakan biaya tambahan. Tapi selebihnya, bisa kamu akses secara gratis!! Yuk, liburan ke Club Med Bintan! (bnl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED