Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Sep 2017 08:55 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ah... Sunrise Romantis di Bintan

Bona
Redaksi Travel
Sunrise di Bintan (Bonauli/detikTravel)
Sunrise di Bintan (Bonauli/detikTravel)
Bintan - Suasana romantis di Pulau Bintan datang di pagi hari. Saat matahari muncul, cahaya hangat dan warna jingga jadi hal yang romantis.

detikTravel mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Club Med Bintan, pekan lalu. Satu hal yang berkesan dari resor di Bintan ini adalah sunrise di pantai pribadi.

Saat itu pukul 05.30 WIB, ketika Sang Mentari mulai membentangkan sinar hangatnya dari balik laut. Awan gelap mulai berganti jadi kuning kemerah-merahan.

Perlahan namun pasti, bias sinarnya mulai membuat tanda di langit. Pagi sudah tiba. Hawa dingin perlahan berganti menjadi hangat. Angin laut membelai wajah dengan lembut.

Menikmati sunrise dari hammock di pinggir pantaiMenikmati sunrise dari hammock di pinggir pantai (Bonauli/detikTravel)

Nyiur di belakang pantai melambai dengan irama yang mendayu. Gesekan daunnya membuat suasana semakin teduh.

Air laut pun berlomba untuk sampai di bibir pantai. Buihnya tinggal di pasir putih dan membuat kaki basah. Rasa lelah akibat pesta semalam juga musnah.

Ah, pagi hari ternyata jadi hal paling romantis di pantai Club Med Bintan. Hanya berlangsung sekitar 30 menit, sunrise jadi intan di Pulau Bintan.

Pemandangan pantai dan sunrise dari balik balkon kamar Pemandangan pantai dan sunrise dari balik balkon kamar (Bonauli/detikTravel)
(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Jepang

Foto: Secuil Rasa Amerika di Osaka

Senin, 20 Nov 2017 08:52 WIB

Pengaruh dan nuansa Amerika kental terasa di Amerika-mura. Inilah kawasan belanja, dimana anak-anak gaul Jepang terpengaruh gaya dan budaya negeri Paman Sam.