Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Sep 2017 17:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

grandkemang Jakarta, Hotel Berseni Kontemporer di Kemang

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Kamar yang luas di grandkemang Jakarta (dok 20detik)
Foto: Kamar yang luas di grandkemang Jakarta (dok 20detik)
Jakarta - Di kawasan Kemang, Jakarta, ada hotel dengan seni kontemporer yang bisa jadi pilihan menginap. Tak hanya berseni, hotel ini menawarkan kenyamanan buat tamu.

grandkemang Jakarta beralamat di Jalan Kemang Raya 2H, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penginapan tersebut dulunya bernama Hotel Kemang, namun sejak tahun 2006 bertransformasi menjadi grandkemang Hotel Jakarta.

detikTravel berkesempatan menginap di sana beberapa pekan lalu. Sejak memasuki lobi hingga ke kamar, memang terlihat tema desain kontemporernya, baik dari sisi interior maupun eksterior.

(dok 20detik)(dok 20detik)


(dok 20detik)(dok 20detik)
Lukisan dan instalasi seni akan memanjakan mata pengunjung di berbagai sisi hotel. Nah untuk kamarnya, total ada 203. Beberapa di antaranya adalah tipe Junior Suite Room seluas 48 m2 dengan harga 1,9 juta nett, serta Executive Suite Room seluas 47m2 yang per malamnya 2,8 juta nett.

Junior Suite Room misalnya, di kamar yang cukup luas itu, tersedia kamar mandi dengan TV, minibar, kulkas, sofa-sofa dan meja untuk bersantai, makan bersama maupun berbincang dengan kerabat.

(dok 20detik)(dok 20detik)
Kemudian masih ada fasilitas lainnya buat tamu, seperti kolam renang, ruang bermain anak-anak, gym, ruangan biliar serta 12 ruang rapat. Sementara untuk menikmati makanan dan minuman, ada Sperta dengan menu a la carte dan buffet, lounge Sparca, D'lounge, D'courtyard dan Vibar poolside.

Untuk menu andalannya ada Nasi Goreng Kemang, Sop Buntut Rebus dan Som Tam Thai. Sedangkan dessert, traveler wajib coba Cheesecake dan Mille Fuille yang manis bikin goyang lidah. Enak!

Berikut cuplikan video grandkemang Jakarta dalam Hotel Review dari detikTravel dan 20Detik:


(krn/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.