Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Sep 2017 12:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Liburan dengan Pantai Pribadi di Anyer, Ini Tempatnya

Bona
Redaksi Travel
Aston Anyer Beach Hotel (Bonauli/detikTravel)
Aston Anyer Beach Hotel (Bonauli/detikTravel)
Anyer - Aston Anyer Beach Hotel bukan sekedar hotel biasa. Penginapan yang menghadap laut ini jadi tempat liburan asyik dengan pantai pribadi dan pemandangan kece.

Dalam Hotel Review kali ini, detikTravel menginap di Aston Anyer Beach Hotel di Banten. Tepatnya, hotel ini beralamat di Jl. Raya Karang Bolong KM.139, Karang Suraga, Cinangka, Serang, Banten.

Hotel bintang 4 ini memiliki 101 kamar. Ada 2 tipe kamar yagn ditawarkan oleh Aston Anyer Beach Hotel yaitu, Suites Ocean View dengan harga mulai Rp 1.340.680 per malam dan Deluxe Ocean View, mulai harga Rp 929.280 per malamnya.

Kamas Deluxe Ocean View yang ditawarkan (Bonauli/detikTravel)Kamas Deluxe Ocean View yang ditawarkan (Bonauli/detikTravel)

Fasilitas yang ditawarkan benar-benar holiday vibes. Mulai dari Sunset Restaurant yang menghadap pantai, kolam renang dengan underwater speaker, ayunan di tengah pantai sampai pantai pribadi disediakan oleh Aston Anyer Beach Hotel. Liburan banget!

Kamu mau wedding dengan konsep tepi pantai? Aston Anyer Beach Hotel menyediakan The Pier sebagai tempat favorit untuk wedding. Harganya mulai dari Rp 178 juta, sudah termasuk dengan kamar pengantin dan ballroom.

Sunset Resturant (Bonauli/detikTravel)Sunset Resturant (Bonauli/detikTravel)

Fasilitas bisnis seperti ruang meeting pun disediakan bagi tamu yang ingin rapat dengan suasana santai. Ada 3 ruang meeting, yaitu Blackforest yang berkapasitas 30 orang, Red Velvet yang berkapasitas 180 orang dan Pavlova yang mampu menampung 80 orang.

Karena berada cukup jauh dari kota, Aston Anyer menyediakan fasilitas drop & pick up di beberapa titik. Sehingga tamu bisa dijemput atau berkeliling kota dengan nyaman.

Ayunan di tengah pantai khusus untuk tamu Aston (Bonauli/detikTravel)Ayunan di tengah pantai khusus untuk tamu Aston (Bonauli/detikTravel)


Berikut cuplikan video Aston Anyer Beach Hotel dalam Hotel Review dari detikTravel dan 20Detik:

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED

Eksotisme Hutan Mati di Garut

Kamis, 14 Des 2017 23:10 WIB

Hutan mati di Gunung Papandayan, Garut sudah terkenal dengan eksotismenya. Meski jalur ke sana terbilang landai, harus tetap butuh stamina.