Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Okt 2017 08:25 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Riang dan Gembiranya Sri Mulyani Melihat Alam Komodo

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Sri Mulyani Piknik di Labuan Bajo (Istimewa)
Foto: Sri Mulyani Piknik di Labuan Bajo (Istimewa)

FOKUS BERITA

Liburan Para Pejabat
Labuan Bajo - Beberapa waktu lalu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sempat berwisata ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Bagaimana ya keseruannya?

Labuan Bajo memang terkenal dengan berbagai destinasi eksotis Indonesia. Keindahan alamnya seakan memukau siapapun yang berkunjung ke sana.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (12/10) Menteri Keuangan Sri Mulyani pun juga terpukau dengan keindahan Labuan Bajo. Ia sempat berkunjung ke beberapa destinasi di sekitar sana.

Ia mengunjungi Pulau Rinca, tempat di mana predator asli Indonesia itu berkumpul. Seperti yang diketahui, Komodo juga merupakan salah satu keajaiban dunia, dan dilindungi keberadaanya.

Sri Mulyani juga sempat membagikan kisahnya di media sosial Facebook, ia menceritakan keseruannya saat hiking di puncak Padar. Ia pun juga mengabadikannya dengan berfoto.

Sri Mulyani saat snorkeling (Istimewa)Sri Mulyani saat snorkeling (Istimewa)


Tidak cuma itu saja, Sri Mulyani juga menjajal keindahan alam laut di sana dengan snorkeling. Tepatnya, menyelami lautan di Manta Point yang merupakan titik umum snorkeling saat ke Labuan Bajo.
Sri Mulyani Snorkeling di Manta Point (Istimewa)Sri Mulyani Snorkeling di Manta Point (Istimewa)


BACA JUGA: Inikah Pemandangan Alam Terbaik di Indonesia?

Labuan Bajo pun kini sudah memiliki eksistensi di kancah Internasional. Bahkan beberapa media pariwisata pun mengakui keindahan Bajo. Destinasi seperti Pulau Komodo, Pantai Pink, Rinca dan sebagainya memang tiada duanya.

Dalam tulisannya di akun Facebook, Sri Mulyani juga berpesan masyarakat Indonesia mengunjungi berbagai destinasi wisata tanah air dan menjaga kebersihan serta keindahan alam Indonesia. "Labuan Bajo sangat berpotensi untuk menarik wisatawan dari para peserta Pertemuan Tahunan IMF/World Bank di Bali tahun 2018." tulisnya.

Menteri Keuangan Sri Mulyani saat di Pulau Padar (Istimewa)Menteri Keuangan Sri Mulyani saat di Pulau Padar (Istimewa)
(wsw/aff)

FOKUS BERITA

Liburan Para Pejabat
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED