Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Okt 2017 09:52 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Intip Liburannya Wapres JK Yuk!

Bona
Redaksi Travel
Wapres JK berkunjung ke Waterboom Bugis Waterpark di Makassar (Muhammad Nur Abdurrahman/detikcom)
Wapres JK berkunjung ke Waterboom Bugis Waterpark di Makassar (Muhammad Nur Abdurrahman/detikcom)

FOKUS BERITA

Liburan Para Pejabat
Makassar - Sebagai orang nomor 2 di Indonesia, Wapres JK pun berusaha menyempatkan diri untuk liburan. Salah satunya, adalah Waterboom Bugis Waterpark di Makassar.

Dikumpukan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (12/10/2017) Wapres JK sempat berlibur ke Makassar beberapa waktu lalu di Waterboom Bugis Waterpark di Makassar. Tepatnya di Jl Sektor Mahamero No. 1, Makassar.

Selain Mufidah, JK didampingi adiknya, Fatimah Kalla, dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Perumahan Bukit Baruga Antang.

Bersama rombongan lainnya, mereka melihat wahana bermain air seluas 4 hektare milik grup bisnis keluarga JK, Kalla Group, itu. Di sana, JK terlihat akrab dengan para pengunjung yang bermain air.

Wapres JK bersama Mufidah Kalla dan rombongan di Waterboom Bugis Waterpark (Muhammad Nur Abdurrahman/detikcom)Wapres JK bersama Mufidah Kalla dan rombongan di Waterboom Bugis Waterpark (Muhammad Nur Abdurrahman/detikcom)

JK juga menyempatkan diri untuk melihat wahana air yang ada di waterpark satu-persatu. Wahana ini sendiri sudah dibangun sejak tahun 2012.

BACA JUGA: Berbagai Sisi Pegunungan Karst yang Gagah di Sulsel

Selain itu JK juga mencoba Taman Wisata Rammang-rammang. Apa saja yang dinikmati?

Taman wisata ini memberikan atraksi berupa menyusuri Sungai Pute sambil memandangi Pegunungan Karst. Wapres JK pun liburan di taman wisata ini.

Selain susur sungai, Rammang-rammang pun menyuguhkan sunset yang cantik. Di ujung sungai ada Kampung Berua, Telaga Bidadari, Gua Bulu Barakka dan Gua Pasaung yang memikat. (bnl/aff)

FOKUS BERITA

Liburan Para Pejabat
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Eksotisme Hutan Mati di Garut

Kamis, 14 Des 2017 23:10 WIB

Hutan mati di Gunung Papandayan, Garut sudah terkenal dengan eksotismenya. Meski jalur ke sana terbilang landai, harus tetap butuh stamina.