Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Okt 2017 18:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Tiket ke Jepang Jadi Favorit Pengunjung Mega Travel Fair Semarang

Angling Adhitya Purbaya
Redaksi Travel
Foto: Mega Travel Fair Semarang (Angling/detikTravel)
Foto: Mega Travel Fair Semarang (Angling/detikTravel)
Semarang - Mega Travel Fair digelar di Mall Paragon Semarang. Di hari pertama, tiket pesawat ke Jepang, Korea, dan Singapura ternyata banyak diburu traveler.

Acara yang digelar hingga Minggu (15/10) mendatang dibuka pada pukul 10.00 WIB dan satu jam berikutnya, tiket tujuan Jepang sudah banyak dicari karena ada diskon up to Rp 700 ribu. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 3,7 juta pulang pergi.

"Baru satu jam sudah banyak yang ambil ke Jepang," CCPL Deputy Regional Head Bank Mega Semarang, Kartika Ratna Dewi, Kamis (12/10/2017).

Tidak hanya Jepang, ternyata tiket tujuan Korea Selatan dan Singapura juga cukup banyak dicari. Tren tersebut juga terjadi pada Mega Travel Fair tahun lalu di Semarang.

"Kalau Semarang itu sukanya tour ke Jepang, Korea, Hongkong. Malah tahun kemarin ada juga yang ke Argentina sekeluarga," pungkas M Ikhsan Age selaku Regional CCPL Usage & Acquiring Manager Bank Mega Regional Semarang.

Diskon besar-besaran memang diberikan di Mega Travel Fair terutama untuk pemilik kartu kredit Bank Mega. Bagi yang belum memiliki, bisa mengurus dengan memenuhi persyaratan dan diurus hingga kartu jadi dalam waktu 2 jam.

Penawaran yang diberikan yaitu potongan harga hingga Rp.700 ribu untuk destinasi-destinasi tertentu + 5% untuk kartu Infinite (Mega First) pada saat melakukan pembelian tiket domestik dan internasional.

Kemudian ada diskon hingga 20% + 10% kartu Mega First atau cicilan 0% tenor 6 bulan pada saat pembelian paket tour ditambah potongan harga hingga Rp. 1,2 juta. Ada juga Potongan harga untuk paket Cruise 65%+10%+10%. (alg/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Mau Tahu Kode-kode Pilot?

Rabu, 18 Okt 2017 05:00 WIB

Dalam tiap penerbangan, pilot akan memberikan informasi di udara. Namun, ada saja bahasa yang sulit dimengerti. Ternyata, itu adalah kode dalam penerbangan.