Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 08 Jan 2018 21:30 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Inspirasi Liburan ke Bali dari Wulan Guritno

Afif Farhan
detikTravel
Wulan Guritno liburan di Bali (wulanguritno/Instagram)
Wulan Guritno liburan di Bali (wulanguritno/Instagram)
Badung - Wulan Guritno menghabiskan liburan di Bali bersama anak-anaknya. Sejumlah tempat menarik pun dikunjungi Wulan, yang siapa tahu bisa jadi inspirasi liburan traveler.

Di awal tahun 2018, aktris cantik Wulan Guritno serta kedua buah hatinya, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri, berlibur ke Bali. Foto-foto liburannya pun banyak diunggah ke akun Instagram pribadinya, @wulanguritno, seperti dilihat detikTravel, Senin (8/1/2018).

Wulan berwisata di kawasan selatan Bali. Tempat-tempat yang dikunjunginya beragam, mulai dari restoran hingga beach club. Pada salah satu foto yang diunggah, Wulan tampak berpose di Luigi's Hot Pizza Bali. Selain itu ia dan anak-anaknya juga bersantai La Brisa Bali, yang merupakan restoran pantai di Pantai Echo Canggu dan La Laguna Bali.

Liburan ke Pulau Dewata tentu tak lengkap tanpa berenang di pantai. Wulan pun mengunjung beach club dengan pantai yang cantik. Seperti Finns Beach Club, yang masih berada di kawasan Canggu.

kiddos with their grans 馃挄 #familytime #bali

A post shared by Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) on Jan 5, 2018 at 11:06pm PST



Dalam salah satu foto yang diunggah tampak kebersamaan anak-anak Wulan beserta sang kakek dan nenek saat berenang asyik di pantai. Di foto lainnya, Wulan juga mengunggah foto selfie di pantai, di mana ia tampak seksi dengan bikini hijaunya.

Selain itu, kemarin Wulan kembali mengunggah foto di pantai yang tampak berbeda. Namun aktris kelahiran 1980 ini tidak menyertakan tag location di unggahan fotonya. Kebanyakan foto yang diunggah adalah keseruan mereka bertiga, Wulan, London dan Alric saat berjalan santai, bermain air di tepi pantai. Asyik banget!

馃寠 #Bali

A post shared by Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) on Jan 7, 2018 at 2:43am PST



(aff/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA