Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Jan 2018 13:33 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Destinasi Impian Itu Bernama Raja Ampat

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Pemandangan indah Pianemo di Raja Ampat (Gede Leo/dTraveler)
Pemandangan indah Pianemo di Raja Ampat (Gede Leo/d'Traveler)
Raja Ampat - Seleb idola kamu dan teman-teman kamu sudah pergi Raja Ampat. Tahun ini adalah saatnya kamu juga liburan ke Raja Ampat.

Semua cerita soal keindahan Raja Ampat sudah tidak perlu diragukan lagi. Gambar-gambar indahnya bertebaran di media sosial. Biar makin penasaran, detikTravel, Kamis (25/1/2018) juga akan menjelaskan spot-spot yang keren banget di sana.

Yang paling sering dikagumi orang tentu saja Kepulauan Wayag di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat. Gugusan pulau bukit yang ditumbuhi pepohonan bertebaran di laut yang biru, inilah daya tariknya.

Adalagi yang mirip dengan Wayag yaitu Pianemo. Di sinilah tempat ikonik berfoto dari atas dengan pemandangan gugusan pulau yang cantik. Letaknya berada di Desa Pam, Kecamatan Waigeo Barat, Raja Ampat.

Liburan ke Raja Ampat juga jangan lupa pergi ke Pulau Misool. Inilah salah satu pulau terbesar dari 4 pulau yang ada di Raja Ampat. Di sini, ada beberapa water villa yang juga bisa diinapi. Pemandangannya pun laut tenang dengan hijau pepohonan dan air biru.

Raja Ampat juga masih menyimpan banyak tempat yang jarang dijelajahi. Salah satunya adalah Pulau Rufas. Di sinilah, laguna cantik Raja Ampat berada. Jarang ada orang yang mengetahui pulau ini. Suasananya tenang dan sepi, rasanya memang seperti surga di dunia.

Kebanyakan dari wilayah Raja Ampat memang menawarkan keindahan alam laut yang rupawan. Traveler juga bisa menginap di homestay di beberapa pulau. Snorkeling, hopping island dan beberapa olahraga air lainnya bisa dilakukan di sini.

Jangan bingung untuk pergi ke Raja Ampat. Ada penerbangan dari Manado ke Bandara Marinda Raja Ampat atau dengan kapal dari Sorong. Berbagai operator pun menawarkan paket liburan dari Rp 3-10 juta.

Nah, kamu mau pergi ke Raja Ampat gratis? Yuk ikut program #tiketkemanapun dari detikTravel dan tiket.com. Begini caranya:

1) Install aplikasi baru tiket.com di Playstore/Appstore
2) Login dengan akun kamu atau register bagi yang belum mempunyai akun
3) Screen shoot Tix Point kamu
4) Submit data diri kamu di sini
5) Upload screen shoot Tix Point kamu di form pendaftaran

Raih grand prize liburan ke Raja Ampat 5 hari 4 malam untuk 2 orang beruntung. Ayo rebut hadiahnya #tiketkemanapun ! (fay/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Mabuhay, Pantai Boracay!

Kamis, 18 Okt 2018 13:50 WIB

Tergiur tiket promo Manila-Jakarta yang cuma satu peso, tanpa pikir panjang saya langsung atur koper. Saatnya menikmati pantai di Boracay!

Wisata Pantai

Surga di Labuan Cermin dan Derawan

Kamis, 18 Okt 2018 13:30 WIB

Labuan Cermin dan Kepulauan Derawan adalah destinasi yang cantik banget di Kabupaten Berau. Traveler mesti datang ke Maldives Van Borneo ini.