Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Mar 2018 17:55 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Sunset Cantik Pantai Kuta yang Jadi Idola

Bona
Redaksi Travel
Foto: (Bona/detikTravel)
Foto: (Bona/detikTravel)
Badung - Siapa yang tak kenal dengan cantiknya sunset di Pantai Kuta? Selalu jadi favorit, sunset di Pantai Kuta jadi tontonan wajib wisatawan.

Pantai Kuta sudah tidak asing lagi bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain jadi tempat bermain surfing, Pantai Kuta juga identik dengan keindahan sunsetnya.



Saat mulai sore, pantai ini akan mulai ramai oleh wisatawan. Tujuannya tentu saja untuk melihat sunset cantik kepunyaan Pantai Kuta.

Tenda-tenda payung yang berjajar rapih di pinggir pantai biasanya jadi pilihan wisawatan asing untuk berjemur sekaligus melihat sunset. Tapi tak sedikit pula yang memilih pasir pantai sebagai alas duduk, seperti yang dilihat oleh detikTravel beberapa waktu lalu.

(Bona/detikTravel)(Bona/detikTravel)

Perlahan, matahari mulai turun ke peraduan. Semburan jingga tergambar jelas di antara langit Bali dan memantul ke lautan. Cantik!

Selain duduk di pinggir pantai, tak sedikit wisatawan asing yang berbaur dengan warga lokal untuk bermain bola di pantai. Ada pula yang berjalan-jalan dan bermain dengan anjing peliharaan.

Para penjual makanan, gelang atau tato juga akan berkeliling untuk menawarkan dagangan dan brosur kepada wisatawan. Kuta memang sangat ramai saat senja.



Senja mulai turun sampai batas horizon. Para wisatawan langsung sibuk mengangkat gadget untuk mengabadikan eksotisme pantai ini. Tone foto siluet pun jadi pilihan untuk mengabadikan cantiknya Pantai Kuta.

Untuk bisa menikmati senja maksimal, coba untuk berjalan-jalan di bibir pantai. Air laut yang membasahi kaki, angin semilir dan pemandangan orange langit, dijamin bikin kamu makin jatuh cinta dengan Bali!

(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Potret Keseharian Warga Raja Ampat

Rabu, 25 Apr 2018 19:10 WIB

Raja Ampat, surga kecil di timur Indonesia yang merupakan salah satu wilayah kepulauan di Tanah Air. Ini menjadikan warganya menggantungkan hidup di laut.