Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Mar 2018 10:30 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Hotel Nyaman dengan Corak Kamboja Terbanyak di Indonesia

Bona
Redaksi Travel
Foto: (20Detik)
Foto: (20Detik)
Denpasar - ibis Styles Denpasar tak hanya menyajikan kamar tidur yang nyaman untuk liburan di Bali. Hotel ini juga punya corak kamboja terbanyak dan masuk MURI.

Di Hotel Review kali ini, detikTravel menginap di ibis Styles Denpasar di Bali. Hotel ini berada di Jalan Teuku Umar No.183, Dauh Puri Kauh, Denpasar.

Jumlah kamar yang disediakan di hotel ini ada 153 kamar. Sedangkan tipe kamarnya ada 2, yaitu Superior dan Deluxe room.

Untuk kamar Superior dibagi lagi menjadi 2 jenis, yaitu Non Balcony seharga Rp 419.500 per malam dan Balcony seharga Rp 469.500 per malamnya.

Tipe kamar Deluxe dibagi lagi menjadi 3 jenis yaitu, Deluxe room seharga Rp 519.500 per malamnya, Family room seharga 769.500 per malam, dan Twin Balcony Hollywood seharga Rp 469.500 per malamnya.

Fasilitas yang ditawarkan adalah gym, restoran, ruang rapat dan shuttle. Seperti yang disebutkan di awal, hotel ini memegang rekor MURI sebagai penginapan dengan corak kamboja terbanyak.

Corak kamboja ini bisa traveler temukan dari pintu masuk, kolam ikan, ruang rapat, restoran sampai kamar. Ini sebagai tanda kalau traveler sudah di Bali!

Terletak di pusat pemerintahan, penginapan ini terbilang nyaman dan aman. Inilah yang membuat ibis Styles Denpasar menjadi penginapan pilihan traveler dan pebisnis.

Penasaran seperti apa ibis Styles Denpasar Bali? Tonton dan Share videonya berikut ini ya!


(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED