Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 28 Mar 2018 16:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Air Terjun Cantik yang Dikunjungi Mantan Model Playboy di Bali

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto:  Sara Underwood berfoto di depan Air Terjun Tukad Cepung (Sara Underwood/Instagram)
Foto: Sara Underwood berfoto di depan Air Terjun Tukad Cepung (Sara Underwood/Instagram)
Bangli - Mantan model Playboy Sara Underwood diketahui sedang liburan di Bali. Di Pulau Dewata, Sara berfoto di depan air terjun cantik bernama Tukad Cepung.

Sara Underwood adalah mantan model Playboy yang pernah terpilih sebagai 'Playmate of The Year tahun 2007' (model Playboy terbaik di tahun tersebut). Namun sekarang, Sara lebih sering traveling dan berfoto di berbagai destinasi eksotis dunia.

Baru-baru ini, Sara bahkan liburan ke Bali. Lewat Instagramnya yang sudah diikuti 8,8 juta orang followers, Sara mengunggah 3 foto yang menampilkan keindahan Pulau Dewata.

BACA JUGA: Ketika Mantan Model Playboy Liburan ke Bali, Ini yang Terjadi

Dilihat detikTravel, Rabu (28/3/2018), salah satu foto yang diunggah Sara menunjukkan dirinya berfoto di sebuah air terjun yang cantik namun tersembunyi. Meski Sara tidak mencantumkan tag lokasi, tapi setelah ditelusuri ternyata itu adalah Air Terjun Tukad Cepung.

Air Terjun Tukad Cepung adalah air terjun cantik yang berada di Kabupaten Bangli, Bali. Lebih tepatnya berada di Jl Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Bangli.

Air Terjun Tukad Cepung (@heart_julie/Instagram)Air Terjun Tukad Cepung (@heart_julie/Instagram)


Untuk menuju ke air terjun ini, dari arah Denpasar traveler bisa mengambil jalur By Pass Ida Bagus Mantra. Setelah itu, belok kiri di Jl Tegal Besar, lalu ikuti jalan sampai ketemu petunjuk Tukad Cepung Waterfall. Kurang lebih 1 jam perjalanan dari Denpasar.

Setelah sampai di lokasi, traveler akan melihat loket masuk. Harga tiket masuknya sebesar Rp 10.000 per orang. Dari loket, kita masih butuh trekking selama kurang lebih 20 menit hingga sampai di depan air terjun.

Traveler berfoto di Air Terjun Tukad Cepung (Maria Kurtis/Instagram)Traveler berfoto di Air Terjun Tukad Cepung (Maria Kurtis/Instagram)


Sesampainya di sini, traveler akan disambut dengan penampakan air terjun Tukad Cepung yang cakep banget. Kalau matahari sedang bersinar terang, kita bahkan bisa melihat semburat cahaya-cahaya 'surga' seperti di fotonya Sara Underwood.

Jangan lupa bawa kamera kalau ke sini. Pastikan kamu berfoto dengan angle terbaik sampai puas. Hasilnya jangan lupa diunggah di media sosial biar makin hits.

Nah, libur long weekend Paskah ini jadi waktu yang tepat buat traveler main ke air terjun Tukad Cepung. Kapan lagi bisa berfoto di depan air terjun cantik tapi tersembunyi di Bali ini? (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

6 Tips Wisata ke Patung GWK

Rabu, 19 Sep 2018 18:45 WIB

Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali menjadi ikon yang digemari turis. Agar wisata ke sana lebih maksimal, simak dulu tips berikut ini.