Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Agu 2018 07:25 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Belanja Oleh-oleh Murah Serba Ada di Bali, Ini Tempatnya

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Toko Krisna Bali (Shinta/detikTravel)
Foto: Toko Krisna Bali (Shinta/detikTravel)
Kuta - Liburan ke Bali akhir pekan ini, banyak oleh-oleh yang bisa dibawa pulang untuk kerabat. Tapi, toko yang satu ini serba ada dengan harga miring.

Inilah Krisna, salah satu pusat oleh-oleh yang menjajakan aneka barang khas Bali. Hampir semua buah tangan dari Pulau Dewata bisa ditemukan di sini. detikTravel sempat berkunjung ke sana akhir pekan lalu.

Belanja Oleh-oleh Murah Serba Ada di Bali, Ini TempatnyaFoto: Aneka aksesoris (Shinta/detikTravel)


Dari luar, traveler sudah bisa melihat ruangan luas yang menjual aneka aksesoris. Seperti gelang, kalung, cincin, dan aneka pernak-pernik tubuh lainnya. Aksesoris tersebut memiliki tema etnik khas Indonesia yang cantik.

Di sebelah kanan, inilah surganya para wanita. Beberapa produk perawatan tubuh bisa ditemukan di sini. Ada lulur, hair mask, sabun, shampoo dan masih banyak lagi. Mayoritas memiliki aroma alami khas Bali yang khas.

Belanja Oleh-oleh Murah Serba Ada di Bali, Ini TempatnyaFoto: Aneka skincare (Shinta/detikTravel)

Kalau mau cari snack khas Bali seperti pie susu dan pia, di sinilah surganya. Traveler bisa memilih jenis rasa dan merk sesuai keinginan, semuanya variatif dan lengkap.

Bukan cuma itu saja, Krisna juga menjual aneka pakaian Bali seperti baju barong dan daster. Harganya dimulai dari Rp 18 ribuan lho. Murah banget kan?

Belanja Oleh-oleh Murah Serba Ada di Bali, Ini TempatnyaFoto: Kaus barong (Shinta/detikTravel)


Bagi traveler kolektor seni, di sini juga ada berbagai karya seni seperti pahatan dan lukisan. Ada juga aneka suvenir seperti asbak, sandal, tas, sepatu, gantungan kunci dan berbagai buah tangan lain.

Jangan takut berbelanja saat waktu ramai. Karena Krisna tersebar di berbagai tempat di Bali, seperti di Sunset Road, Tuban dan Ubud. Beberapa tempat juga buka selama 24 jam, jadi tidak perlu khawatir berdesakan.

Untuk harga, suvenir-suvenir kecil dimulai dari Rp 5 ribuan, makanan Rp 10 ribu, aksesoris Rp 10 ribu. Aneka baju dan tas mulai Rp 18ribu saja. Murah dan pas untuk oleh-oleh kerabat kan?


Simak Juga 'Berburu Kuliner Halal di Bali':

[Gambas:Video 20detik]


Belanja Oleh-oleh Murah Serba Ada di Bali, Ini Tempatnya
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA