Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Okt 2018 13:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Yang Baru di BSD City, Taman Kesehatan

Shinta Angriyana
detikTravel
Taman Kesehatan di BSD City (Shinta/detikTravel)
Taman Kesehatan di BSD City (Shinta/detikTravel)
Tangerang Selatan - Traveler yang tinggal di kawasan Tangerang Selatan, bisa mengunjungi taman baru yang cocok buat santai akhir pekan. Inilah Taman Kesehatan.

Terletak di Jalan Boulevard BSD Timur, Tangerang Selatan, Taman Kesehatan berada di lokasi strategis. Tepatnya, di seberang Supermarket Giant dan samping Eka Hospital.

Taman Kesehatan cukup rindang dan asri dikunjungi saat sore hari. Sesuai namanya, kawasan ini cocok untuk berolahraga bagi traveler yang gemar jogging atau meregangkan otot lainnya, apalagi saat libur akhir pekan.

Tempatnya memang tidak cukup besar, namun asyik untuk duduk-duduk di bawah pohon rindang. Saat dikunjungi detikTravel, Jumat (12/10/2018) ada beberapa orang yang sekadar menikmati taman sambil duduk atau olahraga.

Beberapa pengunjung yang sedang berolahraga (Shinta/detikTravel)Beberapa pengunjung yang sedang berolahraga (Shinta/detikTravel)

Bukan hanya tanaman-tanaman, tetapi juga ada beberapa alat olahraga yang bisa dipakai. Bisa pull-up, atau naik turun tangga untuk pemanasan.
 Jogging track (Shinta/detikTravel) Jogging track (Shinta/detikTravel)
Jogging track nya juga teratur dan rapi. Sehingga, traveler bisa bebas berlari mengelilingi sekitar taman.

Tempat duduk juga tersedia di berbagai sudut. Meskipun berada di kawasan yang penuh kendaraan, tetapi suasananya tetap tenang dan nyaman untuk dikunjungi.

Beberapa alat olahraga yang bisa dipakai (Shinta/detikTravel)Beberapa alat olahraga yang bisa dipakai (Shinta/detikTravel)


Untuk berkunjung ke taman ini, traveler tidak perlu membayar biaya masuk alias gratis. Ditambah, di sebelahnya ada deretan penjual makanan kaki lima yang bisa dibeli jika kelaparan setelah berolahraga.
 Lokasinya cukup strategis (Shinta/detikTravel) Lokasinya cukup strategis (Shinta/detikTravel)

Bagaimana, bisa jadi alternatif sport tourism yang seru dan murah meriah bukan?





Tonton juga 'Main-main ke Taman Bunga Matahari dan Mencicipi Teh Ajaib':

[Gambas:Video 20detik]

(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED