Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Jan 2019 12:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Magnet Terbaru Surabaya yang Diserbu Wisatawan: Atlantis Land

Hilda Meilisa Rinanda
detikTravel
Taman rekreasi Atlantis Land Surabaya (Hilda Meilisa Rinanda/detikTravel)
Taman rekreasi Atlantis Land Surabaya (Hilda Meilisa Rinanda/detikTravel)
Surabaya - Liburan awal tahun memang asyik jika dihabiskan bersama keluarga. Jika sedang berada di Surabaya datanglah ke Atlantis Land, Kenjeran.

Tempat hiburan yang tergolong baru di Surabaya ini menyuguhkan berbagai wahana seru. Ada yang bertema dunia bawah laut, dinosaurus hingga es.

Di musim liburan ini, Manajer Komunikasi Atlantis Land Adhitya Surya Hardiantoro mengatakan peningkatan pengunjung hingga 5 kali lipat. Untuk puncak pengunjung ada di awal tahun baru, yakni di tanggal 1 Januari lalu.

"Kalau untuk pengunjung ini meningkat 3 hingga 5 kali lipat. Puncaknya di tanggal 1 ini," kata Aditya saat ditemui di lokasi di Atlantis Land, Kenjeran, Surabaya, Kamis (3/1/2019).

Magnet Terbaru Surabaya yang Diserbu Wisatawan: Atlantis LandLokasinya ada di Kenjeran (Hilda Meilisa Rinanda/detikTravel)


Aditya menambahkan jika pada hari biasa, pengunjung bisa mencapai 1.500 hingga 3.000 pengunjung. Namun, di masa libur sekolah ini pengunjungnya mencapai 6.000 orang. Sementara di hari ini, Aditya menargetkan ada lebih dari 12.000 pengunjung yang datang.

"Normalnya 1.500, kadang ya 2.000 sampai 3.000. Akhir-akhir ini waktu liburan akhir tahun selalu di atas 6.000 pengunjung. Untuk targetnya di atas 12.000 sampai 15.000 orang," imbuhnya.

Untuk menyambut liburan ini, Aditya mengatakan ada beberapa penawaran menarik untuk pengunjung. Misalnya saja ada sajian air mancur menari yang biasanya hanya dilakukan sekali sehari, kini bisa ditampilkan tiga kali dalam sehari.

ada banyak wahana menarikAda banyak wahana menarik (Hilda Meilisa Rinanda/detikTravel)
Air mancur menari ini ditampilkan tepat di depan kastil yang membawa pengunjung serasa di negeri dongeng. Usai sajian air mancur menari, pengunjung akan disuguhi bonus hujan salju.

"Setelah pertunjukan air mancur menari, pengunjung akan disambut turunnya hujan salju," lanjut Aditya.

Tak hanya itu, ada pula pertunjukan akrobat bola maut yang di dalamnya menampilkan pengendara motor yang mengelilingi bola raksasa. Selain itu, di kolam renang, ada sajian mandi busa yang asyik dinikmati anak-anak.

"Atlantis Land juga memberikan sajian tontonan akrobat bola maut hingga mandi busa. Lalu, setelah pertunjukan air mancur ada juga turunnya salju," imbuhnya.

Jadi, kamu tertarik mengunjungi taman rekreasi Surabaya ini? (rdy/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED