Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Jan 2019 07:20 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Intip Lagi Air Mancur Jejogetan di Semarang

Eko Susanto
detikTravel
Air Mancur Jejogetan di Saloka Themepark, Semarang. (Eko Susanto/detikTravel)
Air Mancur Jejogetan di Saloka Themepark, Semarang. (Eko Susanto/detikTravel)
Semarang - Liburan akhir pekan yang pertama di tahun 2019, ayo main ke Semarang. Ada Air Mancur Jejogetan di Saloka Theme Park yang ramai pada tahun baruan kemarin.

Saloka Theme Park di Tuntang, Kabupaten Semarang merupakan tempat rekreasi dan wisata keluarga yang menyajikan atraksi menarik. Pengunjung disuguhi air mancur jejogetan. Air mancur yang menari-nari dengan berwarna-warni dengan latar belakang Cakrawala yang tingginya 33 meter. Saat air terjun ini menari-nari juga diiringi musik.

Air Mancur Jejogetan dibuat pada kolam secara khusus. Pengunjung yang menikmati malam Tahun Baru 2019 kemarin di Saloka Theme Park dikenakan tiket masuk Rp 150 ribu. Ada musik sampai pesta kembang api. Meskipun Tahun Baru sudah lewat, Saloka Theme Park tetap asyik untuk didatangi.

(Eko Susanto/detikTravel)

Salah satu wisatawan, Ida Sonjaya (22), warga Brebes, mengaku tampilan air mancur jejogetan sangat bagus sekali. Air mancur jejogetan dihidupkan berulang kali.

"Air Mancur Jejogetan sangat bagus sekali. Sangat menyenangkan. Saya melihat Air Mancur Jejogetan baru pertama ini. Sangat bagus sekali, kalau kembang apinya sudah biasa," ujarnya.

(Eko Susanto/detikTravel)

Konsultan Marketing Saloka Theme Park, Nila Sandrawati mengatakan, sebagai wahana wisata keluarga yang baru ingin mempersembahkan sesuatu yang lebih kepada masyarakat. Pihaknya berharap, persembahan yang diberikan Saloka memberikan kesan kepada para pengunjungnya.

"Kami sengaja mempersembahkan sesuatu yang lebih kepada masyarakat. Terlebih Saloka merupakan tempat wisata yang baru," katanya. (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED