Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Feb 2019 21:07 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Tempat Kece Menghabiskan Malam di Bandung

Syanti Mustika
detikTravel
Salah satu kafe di Puncak Ciumbuleuit, Bandung  (Syanti/detikTravel)
Salah satu kafe di Puncak Ciumbuleuit, Bandung (Syanti/detikTravel)

FOKUS BERITA

Liburan Dadakan
Bandung - Bandung punya banyak tempat menarik untuk liburan dadakan. Jika ingin menikmati malam yang indah, kamu bisa datang ke tempat kece ini. Dimana ya?

Liburan ke Bandung menjadi pilihan bagi warga Jakarta karena lokasinya tidak terlalu jauh. Selain itu juga banyak destinasi yang ditawarkan Bandung yang bisa dipilih wisatawan.

Salah satu tempat yang bisa kamu pilih untuk menikmati malam di Bandung adalah kawasan Wisata Punclut. Punclut merupakan singkatan dari Puncak Ciumbuleuit yang berjarak sekitar 7 Km dari pusat Kota Bandung.

Tempat Kece Menghabiskan Malam di BandungTema kafe yang unik (Syanti/detikTravel)


Apa yang ditawarkan destinasi ini? Di sini traveler bisa menikmati Bandung dari ketinggian. Terdapat beberapa cafe dengan konsep kekinian yang menunggu jepretan kamera traveler.

Tempat ini sangat instagramble dan unik, apalagi saat malam hari. Beberapa waktu lalu detikTravel berkunjung ke sini dan menghabiskan malam di salah satu cafe di sini.

Beberapa cafe di sini sangat unik. Mereka memiliki beda-beda tema, ada yang menawarkan makan di dalam tenda gelembung, makan dalam sangkar burung raksasa. Ada juga cafe dengan meja makannya di dalam tenda-tenda mini yang bening. Kamu bisa bebas memilih ingin duduk dimana.

Wisatawan yang sedang bersantai bersama rekan-rekannya (Syanti/detikTravel)Wisatawan yang sedang bersantai bersama rekan-rekannya (Syanti/detikTravel)


Saat siang hari, hamparan hijau dan segarnya udara pegunungan akan menemani penunjung. Satu lagi, banyak spot instagramable yang bisa kamu buru untuk selfie.

BACA JUGA: Bandung Rasa Eropa

Begitu juga di malam hari, kerlap-kerlip lampu berwarna-warni menghiasi kawasan Puncak Ciumbuleuit ini. Dan sini kamu juga bisa melihat bagaimana Kota Bandung dihiasi jutaan lampu.

Cuaca dingin tentu membuat perut lapar kan? Traveler tinggal memilih ingin di kafe unik yang mana. Untuk harga, traveler tidak perlu takut. Harganya pun bervariasi dan terjangkau kok, tergantung traveler ingin makan apa. Harganya mulai dari Rp 4.000.

Tempat Kece Menghabiskan Malam di BandungKerlap lampu di Kota Bandung dari Puncak Ciumbuleuit (Syanti/detikTravel)


Menu makanan yang ditawarkan kafe-kafe yang berada di Puncak Ciumbuleuit juga beragam. Traveler bisa memilih mau makanan ala barat atau ingin mencicip kearifan lokal. Adapun menunya seperti pizza, beragam olahan kopi, milkshake, roti bakar, sampai pada menu-menu angkringan seperti sate puyuh, sate kulit dan beragam minumat hangat.

Jika traveler datang di malam hari, detikTravel sarankan pakailah pakaian yang cukup tebal. Karena angin di sini cukup menusuk tulang.

Tempat Kece Menghabiskan Malam di BandungBanyak spot instagramble (Syanti/detikTravel)



Simak video Mengapa Bandung Disebut Paris Van Java?:

[Gambas:Video 20detik]


Tempat Kece Menghabiskan Malam di Bandung
(sym/aff)

FOKUS BERITA

Liburan Dadakan
BERITA TERKAIT
BACA JUGA