Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Mar 2019 23:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mau ke Trans Snow World Juanda? Ketahui Dulu Hal Berikut

Johanes Randy
detikTravel
Ilustrasi Trans Snow World Juanda (Rachman/detikcom)
Ilustrasi Trans Snow World Juanda (Rachman/detikcom)
Bekasi - Wahana salju Trans Snow World Juanda di Bekasi akan hadir Senin pekan depan. Sebelumnya, ketahui dulu hal berikut.

Mulai Senin pekan depan (25/3), traveler sudah bisa menikmati salju di Trans Snow World Juanda, Bekasi. Sebelum seru-seruan di sana, ada baiknya traveler mengetahui beberapa hal teknis terkait wahana baru Kota Bekasi tersebut.

Ditemui detikcom di Trans Snow World Juanda, Bekasi, Jumat (22/3/2019) kemarin, CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria, bercerita sedikit tentang wahana tersebut.

"Ini bukan hanya yang pertama di Indonesia, tapi juga yang terbesar di Asia Tenggara," pungkas Dony.

Secara teknis, Trans Snow World berada di lantai 3 area Trans Studio Park Juanda. Tak tanggung-tanggung, luasnya mencapai sekitar 6.500 hektar. Kapasitasnya pun dapat menampung sekitar 1.000 pengunjung.

Lift salju di Trans Snow World Juanda (Rachman/detikcom)Lift salju di Trans Snow World Juanda (Rachman/detikcom)

Menggunakan teknologi terkini, Trans Snow World Juanda juga menghadirkan salju asli seperti di negara empat musim. Temperatur di dalamnya pun disetting sedemikian rupa agar saljunya tidak mencair.

"Kurang lebih 12 derajat, karena kita sangat serius ingin menghadirkan rasa di pegunungan es," pungkas Dony.

Ada salju, traveler bisa menikmati sejumlah aktifitas menarik negeri empat musim. Sebut saja membuat boneka salju, main lenpar salju hingga main ski. Asyik banget kan!

Demi kenyamanan bersama, setiap pengunjung dibatasi waktu dua jam untuk menikmati Trans Snow World Juanda. Hal itu dilakukan agar arena tidak terlalu padat.

"Permainannya sendiri kita hitung 2 jam, pengunjung dapat bermain di Trans Snow World. Dua jam itu cukup," ujar Dony.

BACA JUGA: Mau Main Salju di Trans Snow World Bekasi? Ini Biaya Tiketnya

Untuk informasi, harga tiket adalah Rp 200 ribu untuk weekday dan Rp 275 ribu untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis. Pembelian tiket dapat melalui aplikasi detik.com.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di Trans Snow World. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.