Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 31 Mar 2019 17:30 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Warga Bali Bersukaria Sambut Trans Studio Mal

Aditya Mardiastuti
detikTravel
Foto: Trans Studio Mal Bali (Ari Saputra/detikcom)
Foto: Trans Studio Mal Bali (Ari Saputra/detikcom)
Denpasar - Trans Studio Mal Bali sudah resmi dibuka dan langsung dipadati pengunjung. Mal ini menjadi salah satu pilihan bagi warga Bali untuk wisata belanja bareng keluarga.

Sejak siang mal yang berlokasi di Jl Imam Bonjol, Denpasar, Bali ini telah dipadati pengunjung. Mayoritas ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga sambil jalan-jalan menengok mal baru.

Area mal yang terbilang luas menjadi favorit bagi keluarga untuk bersantai. Spot paling ramai yakni di taman indoor yang dilengkapi dengan rumput artifisial dan dekat dengan kolam.

Instalasi jerapah maupun monyet yang bergelantungan di pohon jadi salah satu spot favorit pengunjung untuk foto-foto. Sementara area taman yang dihiasi rumput artifisial jadi lokasi keluarga untuk mengumbar anaknya bermain lari-larian.

Salah satunya Emi yang datang bersama keluarganya. Warga Desa Kapal, Mengwi, Badung itu sengaja datang sejak pukul 16.00 Wita untuk jalan-jalan bersama keluarganya.

"Asyik tempatnya, untuk jalan-jalan bareng keluarga enak dan cocok untuk bawa anak-anak apalagi ada rumputnya ini enak buat istirahat," kata Emi saat ditemui Minggu (31/3/2019).

(Ari Saputra/detikcom)(Ari Saputra/detikcom)
Hal senada juga disampaikan anaknya, Anisa. Anisa mengaku tak sabar menunggu wahana Trans Studio Mal Bali segera dibuka untuk umum.

"Masih kurang familiar sih sama malnya karena baru, tapi ini udah asyik tempatnya ada bioskop juga. Cuma untuk restoran masih kurang banyak ya pilihannya mungkin karena belum dibuka semuanya," tuturnya.

Wanita asal Malang, Jawa Timur itu menambahkan area taman indoor di lantai satu jadi salah satu favoritnya untuk bersantai. Sebab, dia bisa duduk melepas lelah sembari menunggu hiburan musik yang bakal main pukul 19.00 Wita nanti.

(Ari Saputra/detikcom)(Ari Saputra/detikcom)
"Ini sudah foto-foto di jerapah (area taman indoor). Nanti kalau ada yang tanya sudah ke mal baru biar langsung saya tunjukin foto buktinya," ujar Emi sambil menunjukkan beberapa foto di ponselnya.

Selain Emi dan keluarganya ada juga Kadek Mulyawan yang datang bersama anak dan istrinya. Warga Denpasar Selatan itu menyebut kehadiran Trans Studio Mal Bali itu jadi tempat piknik pilihan karena dekat dengan rumahnya.

"Sejauh ini asyik tempatnya, banyak spot foto-foto juga. Mungkin bakal lebih seru kalau sudah buka semuanya ya, pasti bakal sering ke sini karena dekat dengan rumah juga," tuturnya. (ams/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED