Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Apr 2019 17:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Tempat Nongkrong Baru yang Kekinian di Pelabuhan

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Tempat nongkrong baru di pelabuhan, Pit Stop Cafe (dok. IPCC)
Tempat nongkrong baru di pelabuhan, Pit Stop Cafe (dok. IPCC)
Jakarta - Ada tempat nongkrong baru yang bernuansa kekinian di pelabuhan. Traveler bisa nongkrong di kafe ini bersama teman-teman di akhir pekan.

Ada kafe baru yang bernuansa milenial dan Instagramable di tengah hiruk pikuk area pelabuhan. Kafe ini bernama IPCC Pit Stop Cafe. Kafe ini bisa jadi tempat nongkrong buat traveler di akhir pekan.

"IPCC #PitStop Café ini diharapkan dapat menjadi tempat yang asyik, seru, enjoy for every one di lingkungan Pelabuhan khususnya di IPCC. Di sini kita sajikan konsep nongkrong seperti di rumah sendiri," ucap Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi K dalam keterangannya, Kamis (25/4/2019).
Ini Tempat Nongkrong Baru yang Kekinian di Pelabuhan Suasana kafe yang kekinian (dok. IPCC)


Selaku anak usaha dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), PT IPC Car Terminal (IPCC) ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi para pelanggan. Kafe ini juga dalam rangka memberdayakan masyarakat sekitar kantor sebagai penyedia sajian makanan di sana.

IPCC #PitStop Cafe ini juga punya working space dimana traveler bisa nongkrong sambil bekerja. Area hiburan dengan live music juga tersedia. Wah, asyik!

Ini Tempat Nongkrong Baru yang Kekinian di Pelabuhan Hiburan live music (dok. IPCC)
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED