Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Jul 2019 16:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Pertunjukan Rusia yang Mesti Kamu Tonton di Trans Studio Cibubur

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Spectaculer Multimedia Show yang keren (Randy/detikcom)
Spectaculer Multimedia Show yang keren (Randy/detikcom)
Cibubur - Trans Studio Jakarta di Cibubur, bukan cuma punya wahana keren. Ada pertunjukan para penari Rusia dengan teknologi multimedia yang tiada dua. Wajib nonton!

Berlokasi di zona Lagoon yang tak jauh dari pintu masuk, traveler bisa melihat panggung besar di sisi kanan. Ya, itu adalah panggung untuk pertunjukan spectacular multimedia show yang menjadi andalan di Trans Studio Cibubur.

Dalam acara opening Trans Studio Jakarta di Cibubur hari Jumat ini (12/7/2019), detikcom pun berkesempatan melihat salah satu atraksi unggulan dari taman rekreasi terbaru Indonesia ini. Dijelaskan langsung oleh Marketing Communication Manager Trans Studio Cibubur, Ferry Arta Kusuma, kalau atraksi ini sangat wajib ditonton.

Pertunjukan Rusia yang Mesti Kamu Tonton di Trans Studio CibuburPertunjukan andalan Trans Studio Cibubur (Randy/detikcom)


"Spectacular Multimedia Show berisi paduan hologram visual sama atraksi dan akrobatik. Diperankan langsung oleh orang Rusia," pungkas Ferry.

Pada momen ini, panggung spectacular multimedia show menampilkan pertunjukan spesial bertajuk Alvia & The Dark Evil. Ceritanya adalah tentang upaya perjuangan cinta Max dan Alvia dalam melawan Dark Evil yang sakti mandraguna.

Di awal, traveler akan disuguhkan oleh pertunjukan visual full LED akan kisah perjumpaan Max sang pemilik elemen air dengan Alvia sang pemilik elemen air. Kedua karakter utama pun saling beradu akting dan aksi, didukung oleh visual dan sound yang mumpuni.

Pertunjukan Rusia yang Mesti Kamu Tonton di Trans Studio CibuburMenampilkan hologram dan video mapping (Randy/detikcom)

Hanya saja kedamaian harus berakhir, ketika Max dirasuki oleh Dark Evil yang membuatnya membuka segel sang iblis. Alhasil, dunia pun kacau akibat kebangkitan sang Dark Evil. Merasa bertanggung jawab, Max pun kembali melawan sang Dark Evil bersama dengan sang pemilik elemen tanah dan udara.

Melihat bumi yang kian hancur, Alvia bersama rekan-rekannya sang pemilik elemen air akhirnya ikut membantu Max di Bumi. Aksi kejar-kejaran hingga pertarungan dengan Dark Evil pun tak terhindarkan, walau harus membuat Alvia hampir tewas akibat merelakan kekuatannya.

Cerita yang menarik serta didukung oleh visual dan sound dan bombastis, membuat pertunjukan dengan durasi hampir 30 menit itu terasa singkat. Secara pengalaman, tak kalah seperti melihat film animasi box office Avatar di layar lebar. Hanya lebih keren dengan visual interaktif serta aksi karakternya yang sangat menyatu.

Pertunjukan Rusia yang Mesti Kamu Tonton di Trans Studio CibuburWajib ditonton nih (Randy/detikcom)


Apabila ingin melihat aksi Alvia & The Dark Evil di panggung spectacular multimedia show, acaranya digelar setiap pukul 11.00 dan 16.00 WIB setiap hari. Jangan dilewatkan kalau mampir ke Trans Studio Cibubur!

Tiket Trans Studio Cibubur sudah bisa dibeli secara online di aplikasi detikcom. Caranya, masuk ke aplikasi detikcom, klik 'Kategori', lalu pilih 'Trans Studio Cibubur'.

Tiket Trans Studio Cibubur juga bisa dibeli secara online di transstudiocibubur.com. Untuk harga tiket Trans Studio Cibubur adalah Rp 400.000 saat weekend, hari libur atau libur sekolah. Sedangkan untuk hari biasa harga tiketnya Rp 300 ribu.

Simak Video "Seram! Zombie Wars Bikin Mewek Pengunjung Trans Studio Cibubur "
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED