Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Jul 2019 16:30 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Tilting Village, Ilusi yang Menipu Mata di Trans Studio Cibubur

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Tilting Village (Tasya/detikcom)
Tilting Village (Tasya/detikcom)
Jakarta - Trans Studio Cibubur Theme Park memiliki wahana unik Tilting Village. Anda mengira jalanan ini turun atau menanjak, padahal bukan. Kepala pun jadi pusing.

Trans Studio Cibubur Theme Park buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 21.00. Trans Studio Cibubur Theme Park terletak di Kompleks Trans Park Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Salah satu wahana yang mesti dicoba adalah Tilting Village. Saat memasuki Tilting Village mata anda akan dimanjakan dengan suasana di Meksiko dan sangat bagus untuk berfoto-foto. Tanpa disadari lama kelamaan Anda akan merasa vertigo ketika berjalan lebih jauh.

Kok bisa ya? Dengan teknologi ilusi optik, jalanan yang rata disulap terasa menanjak dan di sisi lain terasa menurun. Ditambah dengan bangunan pedesaan Meksiko yang miring di samping kanan dan kiri membuat bernuansa miring membuat otak Anda berpikir jalanannya miring.

Tiltiing Village, Ilusi yang Menipu Mata di Trans Studio CibuburFoto: (Tasya/detikcom)


"Bagus, tapi agak pusing pusing ya, miring-miring soalnya. Sebelumnya belum pernah lihat yang kaya gini," ujar ibu Ningrum dari Jepara, Sabtu (13/07/2019).

Hal senada dikatakan oleh Bapak Dien dari Majalengka. Ia mengaku kaget saat masuk ke Tilting Village.

"Pusing, saya kaget juga tadi. Tadi mah nggak terasa pas masuk, pas tengah-tengah sudah pusing," katanya.

Abel, dari Kebumen pun merasakan hal yang sama. Ia merasa terhibur saat mendapat sensasi pusing dari Tilting Village.

Tiltiing Village, Ilusi yang Menipu Mata di Trans Studio CibuburFoto: (Tasya/detikcom)


"Sensasinya lumayan sih jadi kaya pusing gitu. Seru sih sensasinya dapet aja padahal kaya gitu, tapi bisa pusing," jelas Abel.

Penasaran dengan wahana Tilting Village? Yuk nikmati akhir pekan Anda di Trans Studio Theme Park Cibubur. Tiket Trans Studio Cibubur bisa dibeli secara online di aplikasi detikcom. Caranya, masuk ke aplikasi detikcom, klik 'Kategori', lalu pilih 'Trans Studio Cibubur'.

Tiket Trans Studio Cibubur juga bisa dibeli secara online di transstudiocibubur.com. Untuk harga tiket Trans Studio Cibubur adalah Rp 400.000 saat weekend, hari libur atau libur sekolah. Sedangkan untuk hari biasa harga tiketnya Rp 300 ribu.

Tiltiing Village, Ilusi yang Menipu Mata di Trans Studio CibuburFoto: (Tasya/detikcom)


Simak Video "Seram! Zombie Wars Bikin Mewek Pengunjung Trans Studio Cibubur "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED