Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 23 Jul 2019 17:20 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Spot Instagramable di Trans Studio Cibubur yang Harus Anda Coba

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: (Trans Studio Cibubur)
Foto: (Trans Studio Cibubur)
Jakarta - Trans Studio Cibubur bukan cuma punya wahana keren. Di sana asyik juga buat foto-foto, karena banyak spot instagramable. Ayo dicoba!

Trans Studio Cibubur Theme Park terletak di Trans Park Cibubur di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Depok. Jika berkunjung ke sana tentu Anda pasti akan menemukan beberapa spot instagramable yang unik dan menarik.

Mulai dari memasuki area pintu masuk Trans Studio Cibubur Theme Park Anda akan menemukan area spot foto yang akan membuat ketagihan untuk berfoto. Dihimpun detikcom, Senin (22/7/2019) berikut adalah beberapa spot instagramable di Trans Studio Cibubur Theme Park:

1. Tilting Village

Saat memasuki wahana Tilting Village, Anda akan disambut oleh pemandangan ala Meksiko. Di sana sepasang laki-laki dan perempuan berkostum ala Meksiko duduk di atas kursi yang terpasang. Pemain alat musik bergaya Meksiko menyambut Anda.

Ditambah dengan bangunan rumah di samping kanan dan kiri membuat Anda merasa berada di sebuah desa. Dengan ilusi optik, jalanan yang Anda pijak akan terasa menanjak di satu sisi dan di sisi lain terasa menurun.

Jika berfoto di Tilting Village, maka Anda bisa bergaya dengan sensasi miring karena ilusi optik yang ada di sana. Bangunannya pun cantik dan artistik, cocok banget buat diposting di Instagram.

2. Beach Club

(Trans Studio Cibubur)(Trans Studio Cibubur) Foto: undefined


Sensasi berada di pantai ini terletak di depan wahana Wave Racer. Beach club restoran kayu dua tingkat yang akan membuat Anda merasa berada di pinggir pantai.

Di depan restoran terdapat beberapa pohon kelapa buatan. Jika menaiki lantai dua restoran, Anda dapat berfoto dengan pemandangan wahana Wave Racer. Lampu-lampu yang menggantung, tembok dan langit berwarna biru bergambar awan-awan akan menambah foto Instagram semakin terlihat indah dan terlihat seperti di restoran pinggir pantai.

3. Insect Zone

 (Trans Studio Cibubur) (Trans Studio Cibubur) Foto: undefined


Wahana edukatif ini terletak di Science Center. Insect Zone memiliki simulasi-simulasi serangga raksasa. Jika berfoto di sini, Anda seakan menciut ke dalam hutan raksasa.

Di sini Anda akan bisa berfoto dengan beberapa serangga raksasa, seperti semut dan laba-laba lengkap dengan detail-detil bagian tubuhnya. Dengan ekspresi takut pada saat berfoto, maka Anda benar-benar akan terlihat bersama dengan serangga raksasa.

4. King Kong Tower

 (Trans Studio Cibubur) (Trans Studio Cibubur) Foto: undefined


King Kong raksasa yang menggantung di atas gedung ini terletak di samping Tilting Village. Satu tangan King Kong ini memegang gedung yang terlihat retak karena cengkramannya, satu tangan lain menggantung ke bawah dan kadang bergerak sambil mengeluarkan suara.

Di sini Anda dapat berfoto di bawah tangan King Kong yang menggantung. Jika Anda berfoto dengan tangan diangkat dan meraih tangan king kong, lalu di dengan pengambilan foto dari bawah, maka Anda akan terlihat bersentuhan dengan tangan king kong yang menggantung. Jangan takut ya. Foto Instagramnya bakal keren banget!

5.Trans Action Zone

 (Trans Studio Cibubur) (Trans Studio Cibubur) Foto: undefined

Suasana berpantai tidak hanya terletak di Beach Club. Jika di Beach Club Anda berada di sebuah restoran pinggir pantai, di Trans studio Action Zone Anda seolah sedang bersantai di pinggir pantai dengan hammock dan papan surfing yang tersandar. Tak lupa dengan pohon-pohon kelapa buatan yang berada di sekitar yang bikin suasananya makin asyik.

Trans Action Zone juga memiliki papan penunjuk jalan dari kayu yang di cat berwarna-warni. Papan berbentuk panah yang menunjukkan letak wahana yang Anda cari. Ada lagi tulisan besar Trans Studio Action Zone dengan lampu yang keren. Terserah saja, mau foto ke arah yang mana.

6. Trans Studio Express

 (Trans Studio Cibubur) (Trans Studio Cibubur) Foto: undefined

Saat memasuki area Trans Studio Cibubur Theme Park, Anda seolah baru saja keluar dari kereta dan akan menemukan stasiun bergaya ala London pada tahun 1940. Kursi kursi panjang terpasang untuk penumpang yang ingin menaiki kereta.

Anda dapat duduk berfoto dan berlaga seperti menunggu kereta yang datang di Stasiun London. Selain itu Anda juga dapat berfoto di depan tiang-tiang lampu yang indah. Pemain saxophone yang memakai jas dan dasi akan menyambut dengan alunan lagu yang indah. Tidak hanya itu, terdapat loket pembelian tiket yang di atasnya terdapat jam elegan ala London yang juga bisa menjadi spot foto Instagram Anda.

Ingin juga merasakan sensasi menyenangkan di Trans Studio Cibubur Theme Park? Ayo nikmati akhir pekan Anda di Trans Studio Theme Park Cibubur. Tiket Trans Studio Cibubur bisa dibeli secara online di aplikasi detikcom. Caranya, masuk ke aplikasi detikcom, klik 'Kategori', lalu pilih 'Trans Studio Cibubur'.

Tiket Trans Studio Cibubur juga bisa dibeli secara online di transstudiocibubur.com. Untuk harga tiket Trans Studio Cibubur adalah Rp 400.000 saat weekend, hari libur atau libur sekolah. Sedangkan untuk hari biasa harga tiketnya Rp 300 ribu.




Simak Video "Hore! Ada Harga Promo di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA