Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Agu 2019 16:20 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Usai Pidato Mega, Peserta Kongres PDIP Bali Bisa Liburan ke Sini

Bonauli
detikTravel
Ilustrasi Pantai Sanur (Thinkstock)
Ilustrasi Pantai Sanur (Thinkstock)
Denpasar - Bali menjadi tempat Kongres V PDIP. Usai pidato Ketum Megawati, mungkin elit PDIP bisa mampir liburan ke sini.

Keindahan alam Bali tak perlu diragukan lagi. Rasanya tak kebetulan Bali terpilih sebagai tempat Kongres V PDIP pada 8-11 Agustus 2019.

Berlokasi di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, mungkin para elit Kongres PDIP yang hadir bisa main ke beberapa destinasi menarik di sekitar Sanur.

Dihimpun detikcom dari berbagai sumber, Kamis (8/8/2019) berikut tempat-tempat liburan di Sanur, Bali yang bisa didatangi di dekat lokasi Kongres V PDIP:

1. Pantai Segara Ayu

Pantai Segara Ayu berada tak jauh dari Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur. Memiliki hamparan pasir putih yang indah, Pantai Segara Ayu menjadi pilihan untuk menikmati matahari terbit.

Setelah melihat matahari terbit, biasanya para wisatawan asing melanjutkan kegiatan berjemur di sini. Selain sehat, keindahan Pantai Segara Ayu sayang untuk dilewatkan.

Untuk bisa menikmati keindahan pantai ini, wisatawan hanya akan dikenakan biaya parkir. Penyewaan kano juga disediakan di pantai ini.

2. Pantai Sanur

(wayan mariani/d'traveler)(wayan mariani/d'traveler)

Berada di Sanur, sudah jadi kewajiban untuk bertandang ke Pantai Sanur. Berada satu garis pantai dengan Pantai Segara Ayu, pantai ini juga memberikan suguhan matahari terbit yang indah.

Pantai Sanur memiliki tipe pasir putih. Menikmati sisa hari dengan bermain pasir putih dan beberapa batu karang yang tersebar di sepanjang pantai tentu sangat menyenangkan.

3. Museum Le Mayeur

Dari Pantai Sanur, wisatawan bisa berkunjung ke Museum Le Mayeur. Di sini tersimpan kisah cinta sang pelukis, Adrien Jean Le Mayeur de Merpres dengan Ni Pollok.

Ada sekitar 88 buah lukisan, museum ini menjadi saksi kisah cinta dua insan sampai akhir hayat.

4. Pantai Lembeng

Sedikit berbeda dengan 2 pantai sebelumnya, inilah Lembeng. Meski memiliki satu garis pantai, Lembeng berbeda sendiri. Pantai Lembeng memiliki pasir berwarna hitam.

Selain tenang, pantai ini juga menyuguhkan ombak bagi pecinta surfing. Saat malam tiba, ada saat-saat di mana pantai ini menjadi tempat bertelur dari penyu.

Ini mengapa, Pantai Lembeng menjadi salah satu pantai tenang di malam hari. Menjadi pantai favorit bagi warga lokal, Pantai Lembeng bisa menjadi pilihan destinasi antimainstream.

5. Upside Down World Bali

(saskia89/d'Traveler)(saskia89/d'Traveler)

Bosan ke pantai? Coba sambangi Upside Down World Bali. Tempat wisata ini berjarak sekitar 25 menit dari Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur.

Upside Down World Bali adalah spot foto 3D yang jungkir balik. Pengunjung diperbolehkan untuk berpose sekreatif mungkin di dalam sini.

Harga tiket masuknya Upside Down World Bali adalah Rp 100.000 per orang. Spot foto 3D ini buka mulai pukul 09.00-20.00 WITA.




Simak Video "Keindahan Pantai Sanur Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA