Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Sep 2019 06:31 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Atlantis Land, Tempat Main Air Seru di Surabaya untuk Libur Weekend

Virgina Maulita Putri
detikTravel
Atlantis Land, Tempat Main Air Seru di Surabaya untuk Libur Weekend Foto: (Hilda Meilisa Rinanda/detikTravel)
Atlantis Land, Tempat Main Air Seru di Surabaya untuk Libur Weekend Foto: (Hilda Meilisa Rinanda/detikTravel)
Jakarta - Ingin mencari tempat wisata yang serba ada dan cocok untuk semua anggota keluarga? Mungkin kalian bisa mengunjungi Atlantis Land di Surabaya.

Wahana andalan di sini memang waterpark dengan seluncuran yang seru dan menegangkan. Tapi kalian juga bisa menikmati banyak wahana non air yang tidak kalah asyik.



Ingin tahu ada wahana dan keseruan apa saja di Atlantis Land? Simak fakta-fakta berikut ini yang dirangkum detikTravel dari berbagai sumber:

1. Wahana Main Air

Atlantis Land mulai beroperasi pada 23 Desember 2017. Tempat wisata ini menonjolkan desain menyerupai Disneyland dengan bangunan kastil mewah ala negeri dongeng.

Wahana utamanya adalah waterpark yang sangat cocok untuk bermain air di tengah panasnya musim kemarau. Ada tiga kolam renang utama di waterpark ini yaitu kolam renang dewasa, anak-anak, dan kolam arus.

Kalau ingin main airnya jadi lebih seru kalian bisa mencoba seluncuran Boomerang Slide dan Tornado Slide untuk memacu adrenalin.

2. Wahana Non Air

Jika sudah bosan main air, Atlantis Land masih memiliki banyak wahana lain yang bisa kalian nikmati. Sebut saja Istana Es, Dino Land, Istana Patung Lilin, Misteri Atlantis, Star Dancer, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga pertunjukan air mancur menari yang merupakan salah satu atraksi unggulan di Atlantis Land. Pertunjukan ini hanya diadakan pada sore hari yaitu pada pukul 17.30 WIB.



3. Area Khusus Anak-anak

Untuk kalian yang membawa buah hati bertamasya di Atlantis Land juga bisa menjajal area permainan khusus untuk anak-anak. Area yang dinamai Kids Kingdom ini memiliki wahana yang untuk anak-anak seperti mandi bola, trampolin, seluncuran, dan masih banyak lagi.

4. Lokasi Atlantis Land

Atlantis Land berada dalam satu wilayah dengan Kenjeran Park (KenPark). Tepatnya di Jl. Sukolilo No. 100, Surabaya, Jawa Timur. Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

5. Tiket Masuk

Per tahun 2019, untuk menikmati semua wahana di Atlantis Land kalian cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 100.000. Untuk pengunjung dengan tinggi badan di bawah 85 cm tidak dipungut biaya alias gratis.

Simak Video "Indahnya Air Mancur Menari di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA