Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Sep 2019 18:25 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

11 Pemandian Air Panas di Bandung yang Cocok untuk Lawan Dingin

Virgina Maulita Putri
detikTravel

Halaman 1 dari 3

11 Pemandian Air Panas di Bandung yang Cocok untuk Lawan Dingin Foto: (Wisma Putra/detikTravel)
11 Pemandian Air Panas di Bandung yang Cocok untuk Lawan Dingin Foto: (Wisma Putra/detikTravel)

Jakarta - Sedang merencanakan liburan ke Bandung? Ada banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan, mulai dari wisata kuliner, belanja, hingga wisata alam.

Pemandian air panas menjadi salah satu objek wisata alam yang banyak ditemui di Bandung. Letaknya yang kebanyakan berada di daerah dataran tinggi membuat pemandian air panas di Bandung dikelilingi pemandangan indah serta memiliki udara yang dingin dan sejuk.

Berikut adalah 11 pemandian air panas di Bandung yang cocok untuk relaksasi dan melawan udara dingin yang dirangkum detikTravel:

1. Pemandian Air Panas Kampung Cai

Pemandian air panas ini masih berada di kawasan Ranca Upas, Ciwidey yang sejak lama dikenal sebagai tempat kemah dan penangkaran rusa. Di sini tersedia dua kolam renang dengan air panas alami yaitu untuk anak-anak dan dewasa.

Untuk bisa menikmati air panas di pemandian ini kalian cukup merogoh kocek Rp 15.000. Selain berendam air panas, kalian juga bisa menikmati beberapa fasilitas bermain yang seru seperti paintball, flying fox dan masih banyak lagi.



2. Pemandian Air Panas Ciwalini

Berada di kawasan Agrowisata Perkebunan Teh Rancabali menjadikan pemandian air panas ini dikelilingi oleh kebun teh yang asri. Di sini tersedia dua kolam untuk pengunjung dewasa dan anak-anak. Bagi kalian yang ingin privasi lebih juga tersedia kolam privat yang bisa disewa.

Untuk berendam di Pemandian Air Panas Ciwalini, kalian cukup membayar Rp 20.000 per orang. Selain berendam, kalian juga bisa menjajal fasilitas lain seperti outbond.

3. Ciwidey Valley

Masih di kawasan Ciwidey, ada pemandian air panas Ciwidey Valley yang berada dalam satu kawasan dengan resort dan waterpark. Jadi tidak hanya berendam, kalian juga bisa menginap di fasilitas hotel dan glamping yang disediakan serta bermain air di waterpark.

Untuk menikmati fasilitas kolam air panas yang ada kalian cukup membayar tiket seharga Rp 50.000. (vmp/krs)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA