Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Nov 2019 05:30 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

7 Kolam Renang Indoor di Jakarta, Cocok untuk Main Air Saat Musim Hujan

Virgina Maulita Putri
detikTravel
7 Kolam Renang Indoor di Jakarta, Cocok untuk Main Air Saat Musim Hujan Foto: Rachman Haryanto/detikSport
7 Kolam Renang Indoor di Jakarta, Cocok untuk Main Air Saat Musim Hujan Foto: Rachman Haryanto/detikSport
Jakarta - Berenang tidak hanya merupakan olahraga yang menyehatkan tapi juga bisa menjadi kegiatan rekreasi untuk seluruh anggota keluarga. Tapi, saat musim hujan seperti sekarang ini cukup sulit untuk berenang di kolam renang outdoor.

Namun jangan khawatir. Walaupun sudah memasuki musim hujan, kalian tetap bisa berenang di kolam renang indoor yang tersebar di seluruh Jakarta. Berikut 7 kolam renang indoor di Jakarta yang cocok untuk berenang saat musim hujan, yang dirangkum detikTravel:

1. House of Shafa

Kolam renang ini eksklusif untuk wanita dan anak-anak. Bahkan anak laki-laki berusia di atas 7 tahun dilarang masuk demi alasan privasi. Lokasinya bisa ditemukan di Jalan Tebet Timur Raya No. 46, Tebet, Jakarta Selatan.

Kolam renang ini buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000. Selain berenang, kalian bisa menjajal beberapa olahraga lainnya termasuk pilates dan yoga.



2. Kolam Renang Al-Jannah

Masih di daerah Tebet, Jakarta Selatan ada kolam renang khusus wanita dan anak-anak lainnya yaitu kolam renang Al-Jannah. Untuk berenang di kolam renang ini siapkan kocek sebesar Rp 20.000.

Lokasinya bisa ditemukan di Jalan Gudang Peluru Raya No.5, RT.2/RW.1, Tebet, Jakarta Selatan. Kolam renang ini buka setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB.

3. Kolam Renang Tirta Kirana

Kolam renang ini sebenarnya semi indoor, karena lokasinya sebenarnya di luar ruangan tapi ada kanopi di langit-langit yang bisa melindungi dari hujan dan panas matahari.

Kolam renang yang dikelola oleh Al-Azhar Kelapa Gading ini terletak di Jalan Boulevard Timur, RT.1/RW.12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Buka setiap hari pada pukul 06.30-18.00 WIB, biaya masuk kolam renang ini sebesar Rp 35.000.

4. Kolam Renang GBK Senayan

Kompleks kolam renang ini sering digunakan untuk pertandingan kelas internasional, jadi kualitasnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Kolam renang ini terletak di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, sehingga cocok untuk kalian yang tinggal di Jakarta Pusat.

Ada empat kolam renang berbeda di kompleks ini yaitu kolam renang pemanasan, latihan, loncat indah dan pertandingan. Kolam renang ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB dan tiket masuk mulai dari Rp 100-125 ribu untuk dua jam.



5. Kolam Renang D'Nurs

D'Nurs merupakan kolam renang indoor yang terletak di area Jakarta Timur. Kolam renang ini khusus untuk wanita dan anak-anak serta berada dalam satu bagian dengan pusat kebugaran.

Untuk berenang di kolam renang ini, siapkan kocek sebesar Rp 50.000. Lokasinya berada di Jalan Raden Inten II, RT.2/RW.7, Duren Sawit, Jakarta Timur dan buka setiap hari pukul 07.00-19.00 WIB.

6. Kolam Renang Nilam

Kolam renang Nilam di Kramat Jati memiliki dua kolam renang. Kolam renang untuk dewasa berada di luar ruangan, sedangkan kolam renang indoor-nya khusus untuk anak-anak.

Tiket masuk untuk anak-anak sebesar Rp 20.000 dan untuk dewasa sebesar Rp 25.000. Alamat kolam renang berada di Jalan Dato Tonggara II No.60, RT.4/RW.11, Kramat Jati, Jakarta Timur serta buka pada Senin-Rabu dan Jumat-Minggu pukul 08.00-17.00 WIB.

7. Kolam Renang Pola Bugar

Kolam renang indoor yang ini merupakan bagian dari Pola Bugar Sport Center. Tidak hanya kolam renang, kalian bisa menemukan fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan badminton, futsal, senam dan lain-lain.

Tiket masuk kolam renang ini sebesar Rp 50.000. Lokasinya berada di Jalan Kedoya Raya No.35, RT.6/RW.3, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Kolam renang Pola Bugar buka setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB.

Simak Video "Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cilandak"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA