Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Nov 2019 06:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Vila Tempat Lorenzo Nginap di Bali, Per Malam Rp 10 Jutaan

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Eks pebalap MotoGp Jorge Lorenzo di Bali (@jorgelorenzo99/Instagram)
Eks pebalap MotoGp Jorge Lorenzo di Bali (@jorgelorenzo99/Instagram)
Seminyak - Jorge Lorenzo, yang baru pensiun dari MotoGP, diketahui tengah liburan di Bali. Di Pulau Dewata, ia diketahui menginap di vila mewah seharga Rp 10 jutaan per hari.

Setelah pensiun mebalap dari MotoGP, yang gelarannya juga sudah habis tahun ini, Bali menjadi tujuan utama Jorge Lorenzo untuk liburan. Dalam unggahan terbarunya, ia pun menampilkan sebuah vila di daerah Seminyak yang jadi pilihannya di Bali.


Dilihat detikcom dari Instagram Lorenzo, Selasa (26/11/2019), Lorenzo diketahui menghabiskan waktu selama 3 hari 2 malam di sebuah vila mewah bernama Casa Evaliza di daerah Seminyak.

"Setelah 3 hari yang tak terlupakan di #seminyakbali kami meninggalkan @casaevaliza. Terima kasih telah menemani kami. Tebak ke mana kami akan pergi berikutnya?," tulis Lorenzo di fotonya yang berada di kolam renang.

[Gambas:Instagram]


Dilihat detikcom dari situs resminya, Casa Evaliza merupakan sebuah hunian dengan konsep vila pribadi yang privat. Vila tersebut dilengkapi dengan 4 kamar tidur, ruang tamu hingga ruang makan luas layaknya rumah mewah.

Memiliki luas total sekitar 1.200 meter persegi, Casa Evaliza juga dilengkapi dengan kolam renang besar serta fasilitas tambahan seperti driver dan koki pribadi. Nuansa Bali yang dipadukan dengan gaya modern juga jadi ciri khas vila mewah tersebut.




Lokasinya yang berada di Seminyak juga membuat akses dari vila menuju pantai cukup dekat. Cukup jalan kaki 5 menit, traveler sudah sampai pantai hingga lokasi populer lainnya di bilangan Seminyak.

Lantas berapa biaya dibutuhkan untuk menginap di vila Casa Eliza seperti Lorenzo? Biayanya adalah sekitar 750 USD atau sekitar Rp 10,5 juta rupiah sesuai kurs saat ini. Kalau 3 malam 2 hari, biayanya tembus hingga Rp 31 juta rupiah.

Usai dari Casa Evaliza, Lorenzo mau lanjut ke mana lagi ya? Bikin penasaran ya traveler.




Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA