Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Nov 2019 17:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Bali, Senja, dan Jorge Lorenzo

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (@jorgelorenzo99/Instagram)
Foto: (@jorgelorenzo99/Instagram)
Uluwatu - Sejak weekend pekan lalu, eks pebalap MotoGP Jorge Lorenzo tengah menikmati indahnya Bali. Tak lupa, ia juga sempat menikmati senja Pulau Dewata.

Dalam momen liburan yang Lorenzo bagikan di laman Instagram pribadinya, eks pebalap berdarah Spanyol itu diketahui mengunggah momennya saat senja tiba di Bali. Dilihat detikcom dari Instagram-nya, Selasa (26/11/2019), beach club El Kabron Bali di Kuta pun jadi pilihannya.

Layaknya kalangan milenial Indonesia saat ini, Lorenzo tampak begitu sumringah ketika melihat momen senja tiba. Lorenzo bahkan khusus mengunggah fotonya berlatar senja di El Kabron serta di Instagram Story-nya.




Menarik, karena apa yang dilakukan Lorenzo tak ada bedanya dengan kebanyakan traveler yang kerap mengunggah momen senjanya di platform media sosialnya. Apalagi dengan panorama kolam renang infinity pool di belakangnya, momen senja Lorenzo tentu terasa makin spesial.

Apa yang dilakukan Lorenzo pun cukup bertolak belakang dengan kebanyakan artis dan olahragawan asing yang liburan di Indonesia, di mana mayoritas lebih suka tampil low profile dan tak mengumbar momen di media sosial demi privasi saat liburan.

Bali, Senja & Jorge LorenzoScreenshoot IG Story Lorenzo di Bali (@jorgelorenzo99/Instagram)

Namun, tentunya itu tidak jadi masalah. Setiap orang tentu punya cara masing-masing untuk mengekspresikan kegembiraannya saat liburan. Seperti Lorenzo misalnya, yang ternyata juga pecinta senja.

Pesona alam Bali yang indah dan kental budaya pun kian membuat sunset di Pulau Dewata berkesan dan tiada dua. Dalam hal ini, tentu traveler juga setuju.




Selain di El Kabron, Bali juga punya segudang spot untuk melihat senja. Contohnya seperti Pantai Sanur, Tanah Lot, Nusa Penida dan banyak lainnya.

Untuk informasi, El Kabron Bali merupakan sebuah club bergaya Spanyol yang berada di tepi tebing yang menghadap Pantai Cemongkak. Singgah ke El Kabron Bali, Lorenzo tentu dimanjakan dengan sejumlah kuliner bercitarasa kampung halamannya.

Selamat menikmati Bali, Lorenzo!



Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA