Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Des 2019 16:53 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Bali, Taman Rekreasi Paling Menantang di Indonesia

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Road Rage di Trans Studio Bali (Foto: Wahyu/detikcom)
Denpasar - Trans Studio Bali akan dibuka untuk umum pada 12 Desember mendatang. Taman rekreasi indoor keren ini disebut-sebut paling menantang dan memompa adrenalin lho!

Taman rekreasi indoor terbaik di Asia Tenggara, Trans Studio Bali, akan dibuka untuk wisatawan 3 hari lagi tepatnya pada hari Kamis (12/12) nanti. Mengandalkan kerennya beragam wahana, Trans Studio Bali ini disebut-sebut sebagai yang terbaik dibandingkan dengan taman rekreasi lainnya.

"Trans Studio Bali ini adalah Trans Studio theme park terbaik yang pernah ada untuk saat ini. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga kita bisa mengklaim sebagai yang terbaik di Asia Tenggara saat ini," ujar Dony Oskaria, CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corp di Trans Studio Bali, Jalan Imam Bonjol Denpasar, Minggu (8/12/2019) malam.


Yang membedakan Trans Studio Bali dari taman rekreasi lainnya adalah wahananya yang sangat menantang dan menggunakan teknologi paling mutakhir dan terkini. Banyak wahana di Trans Studio Bali yang akan memompa adrenalin traveler.

"Karena memang rides yang kita punya itu adalah rides-rides terakhir, yang paling modern. Keunggulannya, tentu setiap Trans Studio sesuai segmen yang kita mau. Trans Studio Bali tentu kita membuat ini menjadi sangat menantang, karena memang pasar utamanya adalah turis," imbuh Dony.

Trans Studio Bali, Taman Rekreasi Paling Menantang di IndonesiaFoto: Wahyu/detikcom

Trans Studio Bali, Taman Rekreasi Paling Menantang di IndonesiaFoto: Dok. Trans Studio Bali

Tercatat ada beberapa wahana menguji adrenalin yang bisa traveler coba di Trans Studio Bali. Sebut saja Road Rage, Formula Kart, Fear The Walking Dead, Bat Glider, Boomerang Coaster, hingga iFly. Semuanya sangat menantang untuk dicoba.

Siapkan saja nyali traveler akan kejutan-kejutan yang mungkin akan didapat selama bermain di wahana-wahana tersebut. Kejutan ini tentu dalam arti yang positif, berupa keseruan dan pengalaman yang tak terlupakan saat liburan di Trans Studio Bali.

Nah, seperti apa keseruan permainan di wahana-wahana itu? Ada baiknya traveler mencobanya sendiri mulai hari Kamis (12/12) nanti. Traveler yang penasaran akan bisa memesan tiket Trans Studio Bali di situs resminya, Trans Studio Bali, pada hari Selasa (10/12) besok. Jangan sampai terlewat ya traveler!

Trans Studio Bali, Taman Rekreasi Paling Menantang di IndonesiaFoto: Dok. Trans Studio Bali


Simak Video "Tetap Aman Hangout di Trans Studio Mall Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA