Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Des 2019 13:11 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Bali, Ragam Wahana dan Harga Tiketnya

Tim
detikTravel
Trans Studio Bali, Ragam Wahana dan Harga Tiketnya. (Foto: Dok. Trans Studio Bali )
Trans Studio Bali, Ragam Wahana dan Harga Tiketnya. (Foto: Dok. Trans Studio Bali )
Jakarta - Trans Studio Bali akan segera dibuka untuk umum, tepatnya di hari Kamis (12/12/2019) besok. Ini ragam wahana yang ada Trans Studio Bali dan harga tiketnya.

Trans Studio Bali, taman rekreasi/theme park indoor berkelas dunia, berlokasi di Trans Studio Mall Bali, Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar. Ada beragam wahana seru yang dapat dinikmati dalam liburanmu ke Pulau Dewata.

Ada lima zona berisi banyak wahana di Trans Studio Bali. Zona itu adalah Action Zone, Camera Zone, Culture Zone, Port of Liverpool, dan Adventure Zone. Salah satu wahana Trans Studio Bali yang sempat dijajal langsung detikcom dalam aktivitas "sneak preview" akhir pekan lalu adalah Max Madness Road Rage - Wasteland Escape. Seru ala film Mad Max!


Sebagai tempat rekreasi yang disebut paling instagramable yang pernah ada di Indonesia, Trans Studio Bali juga punya Kapal Titanic di zona Port of Liverpool. Traveler bisa foto-foto ala Leonardo DiCaprio-Kate Winslet dalam adegan film Titanic. Selain itu, berikut beberapa wahana Trans Studio Bali lainnya yang tak kalah seru:

1. Formula Kart - Go Kart Racing. Wahana Trans Studio Bali ini membuatmu bisa bergaya ala pebalap dalam sirkuit sepanjang 240 meter persegi yang berada di dalam ruangan.

2. Boomerang Coaster Challenge. Rasakan sensasi speed coaster yang terletak di bagian atas gedung Trans Studio Bali. Jadi bisa seru-seruan di trek yang menjulang ke langit Pulau Dewata!

[Gambas:Instagram]


3. Fear of Walking Dead. Rasakan pengalaman menghadapi invasi zombie di wahana Trans Studio Bali ini, berbekal senjata infra-red.

4. Werewolf World. Di wahana Trans Studio Bali ini kamu akan menguji nyali dengan memburu manusia serigala yang mengancam dunia. Seru!

5. Flying Over Indonesia dan Bat Glider. Di wahana ini kamu diajak menikmati pemandangan Indonesia dari ketinggian. Keindahan bercampur keseruan akan bisa traveler rasakan di dua wahana tersebut.


Masih banyak wahana Trans Studio lain yang bisa kamu nikmati di beragam zona yang ada di sana. Tiket masuk Trans Studio Bali sudah bisa dipesan sejak Selasa (10/12) kemarin. Pembelian bisa dilakukan langsung di situs resminya di www.transstudiobali.com.

Harga tiket Trans Studio Bali sendiri adalah Rp 375 ribu per orang untuk pengunjung asal Indonesia dan Rp 600 ribu per orang untuk pengunjung mancanegara.




Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA