Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Des 2019 11:33 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Bali Resmi Dibuka!

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Trans Studio Bali dibuka. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)Trans Studio Bali dibuka. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)
Trans Studio Bali dibuka. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)Trans Studio Bali dibuka. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)
Denpasar - Trans Studio Bali resmi dibuka untuk publik. Traveler sudah bisa menikmati aneka serunya wahana Trans Studio Bali, taman rekreasi indoor berkelas dunia.

Trans Studio Bali theme park resmi beroperasi di Pulau Dewata, Bali. Acara grand opening Trans Studio Bali dilakukan hari Kamis (12/12) pagi, lewat sebuah seremoni sederhana yang berlangsung khidmat.

Turut hadir dalam acara peresmian ini, Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung bersama Anita Tanjung, Staf Khusus Kepresidenan Putri Tanjung, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, dan juga Walikota/Bupati Se-Provinsi Bali.


Dalam sambutannya, CEO Hospitality & Entertainment CT Corp, Dony Oskaria menyebut hadirnya Trans Studio Bali Theme park ini akan jadi daya tarik pariwisata baru di Bali, setelah sebelumnya terkenal akan wisata alam dan budaya.

"Trans Studio Bali Theme park ini adalah theme park keempat CT Corp dan yang terbaik. Kehadiran Trans Studio Bali ini akan menambah attraction karena selama ini Bali dikenal dengan alam dan budayanya. Ini adalah komitmen CT Corp untuk menghadirkan yang terbaik dan membawa pariwisata Indonesia lebih baik lagi," ucap Dony di Trans Studio Bali, Jl Imam Bonjol, Denpasar, Kamis (12/12/2019).

Trans Studio Bali Resmi Dibuka!Grand Opening Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Sementara itu, Walikota Denpasar Ida Bagus Mantra menambahkan bahwa hadirnya Trans Studio Bali ini selain menambah atraksi wisata di Bali tetapi juga membawa efek positif di bidang pengetahuan dan wawasan yang baru.


"Semoga ini jadi satu wahana yang terbaik. Tidak hanya hiburan, tapi juga pengetahuan. Tidak hanya berorientasi ekonomi saja, tapi juga mencerdaskan," imbuhnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Selanjutnya, Chairul Tanjung memandu para tamu undangan berkeliling Trans Studio Bali dan mencoba beberapa wahana.

Trans Studio Bali Resmi Dibuka!Peresmian Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Ada beberapa wahana yang dicoba oleh Chairul Tanjung bersama rombongan antara lain Virtual Dining, Road Rage, hingga Boomerang Coaster Challange.

Trans Studio Bali sendiri sudah bisa dinikmati traveler mulai hari ini dan seterusnya. Tiket masuknya bisa dibeli secara online di situs resmi Trans Studio Bali.

Harga tiket Trans Studio Bali untuk wisatawan domestik Rp 375 ribu dan untuk turis asing Rp 600 ribu, berlaku di weekdays maupun weekend.




Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA