Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Des 2019 14:00 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Bali Resmi Dibuka, Turis Asing: Amazing!

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Turis asing ini bilang Trans Studio Bali amazing. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)
Denpasar - Trans Studio Bali hari ini sudah dibuka untuk umum. Theme Park indoor ini langsung dipuji salah seorang turis asing. It's amazing!

Trans Studio Bali, taman rekreasi indoor berkelas dunia, sudah bisa dikunjungi oleh wisatawan pada hari Kamis (12/12/2019). Di hari pertama Grand Opening Trans Studio Bali, sejumlah turis asing sudah datang untuk berkunjung.


Salah satunya adalah Paul Clemenceau (35) yang datang bersama istrinya, Deta dan anaknya. Paul pun memberikan pujian atas Trans Studio Bali.

"It's amazing, man! Saat pertama datang, kita sudah disambut dengan permainan lampu dan cahaya. Saya baru pertama kali melihatnya, bagus sekali," komentar Paul saat ditemui detikTravel di lokasi Trans Studio Bali, Jl Imam Bonjol, Denpasar, Kamis (12/12/2019).


Dari sekian banyak wahana Trans Studio Bali, Paul sudah mengincar beberapa untuk dicoba. Tapi yang paling menarik bagi Paul adalah Boomerang Coaster Challenge.

Trans Studio Bali Resmi Dibuka, Turis Asing: Amazing!Keseruan Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

"Rollercoaster tentu saja. Tapi saya juga ingin mencoba Formula Go-kart, sepertinya seru. Tapi nanti, sekarang mau nonton Stunt Show dulu," ucap Paul yang sudah cukup lama tinggal di Bali.

Paul tidak sendirian. Ada banyak turis asing lain yang datang berkunjung ke Trans Studio Bali. Mereka rata-rata melayangkan pujian dan antusias sekali ingin mencoba semua wahana di Trans Studio Bali.


Turis domestik juga ada dan tak kalah banyaknya. Kebanyakan warga lokal Bali walaupun juga ada dari luar daerah Bali.

Tiket masuk Trans Studio Bali sendiri bisa dibeli secara online di situs resminya. Harga tiket Trans Studio Bali adalah Rp 375 ribu untuk turis domestik dan Rp 600 ribu untuk turis mancanegara.



Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA