Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Des 2019 17:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Bali Resmi Beroperasi, Ini Kata Wagub Bali

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung dan Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)
Denpasar - Trans Studio Bali hari ini resmi beroperasi. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyambut positif dibukanya taman rekreasi indoor berkelas dunia ini.

Trans Studio Bali theme park sudah resmi dibuka untuk wisatawan hari Kamis (12/12). Wisatawan sudah bisa berkunjung ke taman rekreasi paling instagramable ini dan menjajal serunya beragam wahana Trans Studio Bali.


Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyebut hadirnya Trans Studio di Bali, apalagi di kawasan Bali Selatan, sangat cocok karena sesuai dengan zonasi yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Bali.

"Saya bersama Pemprov Bali menyampaikan selamat bagi Trans Studio atas suatu wahana baru dikembangkan, khususnya di kota Denpasar. Tentu harapan kita ke depan ini akan memberi alternatif. Kalau kita melihat dari zonasi, memang kawasan Bali Selatan masih memungkinkan untuk dikembangkan objek atau destinasi seperti ini," ungkap Tjokorda Oka Artha kepada detikTravel saat Grand Opening Trans Studio Bali, Kamis (12/12/2019).

Trans Studio Bali Resmi Beroperasi, Ini Kata Wagub BaliFounder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung dan Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Pria yang akrab disapa Cok Ace itu berharap adanya Trans Studio Bali akan kian menarik wisatawan-wisatawan baru yang punya segmen tertentu. Apalagi Trans Studio Bali menghadirkan experience wisata yang baru dan berbeda dibandingkan dengan taman rekreasi lainnya.

"Saya harapkan nanti dengan adanya atraksi baru ini akan menarik wisatawan yang punya segmen-segmen tertentu. Nah saya lihat, pengembangannya dari hal yang berbasis teknologi sampai yang terakhir masuk ke hal-hal sifatnya budaya, ini punya segmen-segmen sendiri. Ya mudah-mudahan ini memperkaya destinasi di Bali ke depan," imbuh Cok Ace.


Trans Studio Bali memang memadukan unsur teknologi taman rekreasi modern dengan kearifan lokal dan budaya Bali yang luhur. Sehingga di taman rekreasi indoor terbaik ini kita juga bisa menyimak pertunjukan khas Bali yang sangat menarik.

Traveler sudah bisa membeli tiket Trans Studio Bali secara online di situs resminya berikut ini ataupun datang langsung di lokasi. Harga tiket masuk Trans Studio Bali adalah Rp 375 ribu untuk turis domestik dan Rp 600 ribu untuk turis mancanegara, berlaku weekdays dan weekend.





Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA