Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Des 2019 22:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Aneka Pertunjukan Seru di Trans Studio Bali

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Banyak keseruan di Trans Studio Bali! (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)
Denpasar - Wahana Trans Studio Bali amatlah beragam. Selain yang menguji nyali, Trans Studio Bali juga punya suguhan aneka pertunjukan seru yang pasti akan memukau traveler. Apa saja?

Trans Studio Bali bisa jadi destinasi liburan akhir tahun traveler. Selain punya banyak wahana seru, jangan lupa untuk nonton pertunjukan yang memukau.

Ada setidaknya 3 pertunjukan yang bisa dinikmati traveler di Trans Studio Bali. 3 Pertunjukan ini masing-masing memiliki tema yang berbeda. detikTravel berkesempatan menonton ketiga pertunjukan ini pekan lalu.

1. Can Can Revue! Show

Aneka Pertunjukan Seru di Trans Studio BaliCan Can Revue! Show di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Yang pertama, ada Can Can Revue! Show. Sesuai dengan namanya, pertunjukan bertema klasik ini terinspirasi dari Can Can Dance yang khas dari Prancis. Tarian ini begitu populer di era tahun 1820-an.

Bahkan ada patung penari Can-Can dengan kostumnya yang khas berukuran raksasa di Trans Studio Bali. Nah, yang unik adalah ternyata rok patung Can Can, ini bisa tersingkap ke atas, kemudian muncullah penyanyi dan para penari pengiring yang langsung pentas.


Dengan atraktif mereka menari dan menyanyi di atas panggung. Para penonton pun dibuat terkesima dengan suara merdu si penyanyi dan gerakan lincah para penari. Seru sekali!

2. Balinese Cultural Show

Aneka Pertunjukan Seru di Trans Studio BaliBalinese Cultural Show di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Selanjutnya, Trans Studio Bali tak lupa memasukkan unsur kebudayaan lokal Bali dalam pertunjukan Balinese Cultural Show yang dipentaskan di area Amphitheater.

Pertunjukan ini menampilkan cerita rakyat Bali, dilengkapi dengan narasi dalam bahasa Inggris agar para turis yang nonton bisa turut menikmati. Pertunjukan ini memadukan tarian tradisional Bali dan aksi yang memukau, dijamin akan membuat traveler terkesima saat menontonnya.



3. Temple Raiders Stunt Show

Aneka Pertunjukan Seru di Trans Studio BaliTemple Raiders Stunt Show di Trans Studio Bali. (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

Terakhir, ada Temple Raiders Stunt Show yang tak kalah serunya. Aksi kejar-kejaran, baku hantam, hingga ledakan mewarnai sepanjang pertunjukan.

Eits, tapi traveler tidak perlu khawatir karena aksi-aksi menantang ini dilakukan oleh para stuntman profesional. Traveler pasti akan dibawa ikut deg-degan saat nonton pertunjukan ini. Seru abis!

So, sudah siap main ke Trans Studio Bali, theme park indoor berkelas dunia, saat libur akhir tahun ini?





Simak Video "Berwisata ke Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Lahat"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA