Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Des 2019 11:44 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Viral Air Mancur Warna-warni di Pantai Pangandaran

Faizal Amiruddin
detikTravel
Air mancur warna-warni di Pantai Pangandaran (Foto: Faizal Amiruddin/detikcom)
Pangandaran - Kawasan Pantai Pangandaran memiliki spot swafoto baru yang sedang hits. Ada dua kolam kembar yang menyemburkan air mancur beraneka warna.

Lokasinya terletak di plaza pantai timur, tak jauh dari cagar alam dan tempat pelelangan ikan Pangandaran. Setiap malam, Plaza Pantai Timur ini menjadi titik keramaian baru di Pantai Timur.

Padahal, sebelumnya di lokasi ini relatif sepi saat malam tiba. Atraksi air mancur bermandikan ragam warna lampu menjadi sesuatu yang mampu memikat hati pengunjung. Belum lagi kerlip lampu yang dipasang di pohon seolah melengkapi keindahan lanskap di ujung pantai timur Pangandaran ini.

Air Mancur Warna-warni Ini Sita Perhatian Wisatawan Pantai Pangandaran Plaza Pantai Timur Pangandaran (Foto: Faizal Amiruddin/detikcom)


"Sedang ramai di medsos, banyak teman-teman yang unggah foto di sini. Makanya saya jadi penasaran. Ternyata keindahan di foto, sama dengan wujud aslinya," kata Vina Farida (28) pengunjung asal Bandung, Selasa (24/12/2019) malam.

Pembangunan air mancur dan plaza pantai timur tersebut merupakan bagian dari proyek penataan Pantai Pangandaran. Hingga saat ini pengerjaannya digeber agar segera rampung.

Selain membangun air mancur di Plaza Pantai Timur, bangunan ikonik lainnya yang menyita perhatian pengunjung adalah Sky Walk di Pantai Barat.

"Sayang sky walk belum beres, jadi penasaran nanti hasilnya seperti apa," kata Vina.

Simak Video "Wisatawan Padati Pantai Pangandaran, Akses Masuk Ditutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA