Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 31 Des 2019 11:05 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Tahun Baruan di Puncak, Ini Opsinya

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (tamanbunga-nusantara.com)
Puncak - Momen Tahun Baru sudah di depan mata. Mungkin ada di antara traveler yang berencana tahun baruan di Puncak, berikut opsinya.

Walau telah populer sejak lama, bicara wisata di Puncak memang tak ada habisnya. Mulai dari momen sederhana seperti weekend hingga Tahun Baru, Puncak tak luput dari perhatian traveler ibukota.

Buat kamu yang punya rencana tahun baruan di Puncak, detikcom pun merangkum itinerary yang pas buat kamu. Dua hari satu malam saja cukup kok untuk wisata tahun baruan di Puncak. Berikut itinerarynya:

Hari pertama

Hari pertama, segarkan pikiran di Taman Bunga Nusantara. Di Taman Bunga Nusantara wisatawan dapat menikmati keindahan alam, berbagai macam taman bunga dan bermain wahana permainan.

Setelah melihat indahnya bunga, traveler yang lapar pun bisa pergi ke restoran lokal untuk makan siang. Kemudian, lanjutkan perjalanan ke Little Venice.

Di Little Venice wisatawan dapat menikmati pemandangan ala Eropa, menaiki wahana permainan seperti kapal Missisipi, sepeda air, gondola dan sebagainya.

Tahun Baruan di Puncak, Ini OpsinyaFoto: (G-Tour)
Selesai hari pertama, jangan lupa mencari penginapan yang sesuai selera dan pastinya nyaman. Salah satu yang bisa jadi rekomendasi adalah Villa Bango yang memiliki fasilitas lengkap dan bisa menampung hingga 100 orang.

Menariknya lagi, villa ini juga dilengkapi dengan parkiran yang bisa menampung bus besar untuk 30 orang. Belum lagi sejumlah fasilitas penunjang seperti lapangan voli, basket hingga kolam renang. Ada securitynya juga loh.

Hari kedua

Puas merayakan momen pergantian tahun, coba segarkan diri dulu dengan berolahraga pagi atau trekking sejenak di sekitar penginapan. Kemudian, lanjutkan wisata ke Cimori Riverside.

Tahun Baruan di Puncak, Ini Opsinya(Rachman Haryanto/detikcom)

Di Cimori wisatawan dapat wisata belanja dan membeli oleh-oleh, menikmati pemandangan alam, pepohonan dan sungai serta berfoto di spot-spot yang disediakan.

Itinerary di atas pun didasarkan pada rekomendasi G-Tour selaku operator travel yang banyak memiliki paket wisata dalam negeri, termasuk wisata di Puncak.

Apabila penasaran dan ingin pesan paket wisata atau menyewa Villa Bango, kamu bisa coba lihat langsung di situs mereka. Selamat Tahun Baru!













Simak Video "Ma'ruf Amin: Tahun Baru Islam Momentum Hijrah ke Adaptasi Kebiasaan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA