Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Feb 2020 18:33 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Dianggap Jadi Gerbang Kerajaan Laut, Gapura Karang Hawu Viral

Syahdan Alamsyah
detikTravel
Warganet mempertanyakan pembangunan gapura di area dalam lokasi wisata Karang Hawu, Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.
Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi -

Warganet mempertanyakan pembangunan gapura di area dalam lokasi wisata Karang Hawu, Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Foto itu diunggah oleh pegiat media sosial Sukabumi, Dedi Suhendra yang kemudian dibagikan ulang oleh sejumlah grup media sosial di Sukabumi.

"Gerbang untuk apa di Karanghawu? di atas karang lagi 馃槶馃槶馃槶 Gusti rupa-rupa wae (ada-ada saja) foto : Dede Eko , nuhun fotona izin share.," tulis Dedi dalam narasi foto beranda pribadinya pada Selasa (4/2/2020).

Unggahan itu ditanggapi beragam oleh pengguna media sosial lainnya, pro dan kontra juga mengalir dalam setiap komentar di unggahan tersebut. "Waaaduuhh pintu kerajaan laut sugan...aammpun," kata pemilik akun Irvan Fuji Lesmana.

"Itu mah gapura akang/teteh.. hanya untuk memperindah spot wisata karang hawu, bukan pintu kerajaan, punten 馃檹馃徎馃檹馃徎 jangan salah paham 馃槉," kata pemilik akun Ilham Taufik.

"Padahal kawasan karanghawu teh..salah satu yg akan di nilaikan saat revalidasi CPUGGp juli 2021 nanti kang Dedi Suhendra...dan hrsnya thn ini sdh mulai penataan kawasan tsb...naha ayeuna jd beuki asa teu pararuguh eta penataan di kawasan tsb....馃槶馃槶馃槶馃槶," tulis pemilik akun Rosana Ruyadi.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA