Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 08 Feb 2020 21:30 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Aston Tanjung Pinang, Akomodasi Nyaman di Kepulauan Riau

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Aston Tanjung Pinang.
Foto: (dok Aston Tanjung Pinang)
Tanjung Pinang -

Tanjung Pinang menjadi hub bagi traveler yang ingin menjelajahi destinasi di Kepulauan Riau. Untuk akomodasi, Aston Tanjung Pinang bisa jadi rekomendasi.

Kepulauan Riau selalu memiliki berbagai keunikan yang wajib untuk dijelajahi, salah satunya adalah Ibu Kota dari provinsi ini, Tanjung Pinang. Hanya berjarak 1,5 jam perjalanan dari Jakarta menggunakan pesawat, kota ini menawarkan berbagai keunikan yang tidak boleh dilewatkan.

Dari aneka menu seafood autentik sampai destinasi-destinasi wisata unik seperti Patong Seribu, Pulau Penyengat, hingga jernihnya air di Pantai Trikora, semua tersedia di kota yang terletak di Pulau Bintan ini.

Pulau Penyengat, sebuah pulau kecil yang berjarak sekitar 2 km dari kota Tanjung Pinang. Pulau ini pernah menjadi salah satu kandidat yang dicalonkan ke UNESCO sebagai salah satu Situs Warisan Dunia pada 19 Oktober 1995 lalu.

Aston Tanjung Pinang, Akomodasi Nyaman di Kepulauan RiauMasjid Raya Sultan Riau Penyengat (dok Aston Tanjung Pinang)

Fakta menarik lainnya, di pulau ini terdapat beberapa peninggalan sejarah seperti komplek Istana Kantor, Masjid Raya Sultan Riau, makam-makam para raja, makam pahlawan nasional Raja Ali Haji, juga benteng pertahanan di Bukit Kursi.

Untuk melengkapi kunjunganmu ke Tanjung Pinang, jangan lupa untuk memasukkan Gedung Gonggong, Akau Potong Lembu juga Pantai Trikora ke dalam daftar must visit.

Untuk menjadikan liburan di Tanjung Pinang tak terlupakan, pastikan kamu memilih Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center yang merupakan satu-satunya hotel bintang empat international chains di kota ini.

Aston Tanjung Pinang, Akomodasi Nyaman di Kepulauan RiauFoto: (dok Aston Tanjung Pinang)

Dilengkapi dengan 162 kamar berbagai tipe dari studio hingga presidential suite, hotel ini memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan rekreasi, seperti Verbena Café & Bar, poolside bar & pizza corner, pusat kebugaran, kolam renang dan masih banyak lagi.

Dengan nuansa yang sangat homey, hotel ini adalah pilihan tepat untuk melepas penat setelah seharian menjelajahi beragam keunikan Kota Tanjung Pinang. Tentunya juga bisa jadi rekomendasi saat berlibur ke Tanjung Pinang.



Simak Video "Dua Pasian Positif Corona di Kepri Dievakuasi dengan Kapal"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA