Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Jul 2020 17:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mau Menginap di Hotel Capella Ubud? Ini Harganya

Putu Intan
detikTravel
Hotel Capella Ubud, Bali
Foto: Capella Ubud
Jakarta -

Capella Ubud dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia. Harga sewa kamar semalamnya mulai Rp 16 juta-an!

Viral setelah disebut sebagai hotel terbaik di dunia oleh majalah Travel+Leisure, Capella Ubud memiliki lima tipe kamar dan 22 vila mewah yang dapat dinikmati wisatawan. Selain mewah, konsepnya yang berada di tengah hutan juga memberikan sensasi unik saat menginap di sana.

Tak hanya itu, wisatawan juga akan dimanjakan dengan gym indoor dan outdoor, kolam jacuzzi sampai spa. Interiornya juga tak kalah menarik karena mengandalkan kemampuan perajin lokal bergaya Bali dan Jawa Tengah, serta menggunakan kayu jati yang dapat tahan sampai puluhan tahun.

Dengan sejumlah fasilitas itu, detikcom mengumpulkan daftar harga sewa kamar di Capella Ubud. Tripadvisor menyebut, harga sewa per malam dibanderol mulai Rp 12 juta-an.

Namun, detikcom juga mengecek situs layanan pemesanan hotel seperti Traveloka, Tiket.com dan Booking.com. Pada ketiga situs itu, harganya tak jauh berbeda, dimana yang termurah dipatok mulai Rp 16 juta sampai termahal Rp 28,5 juta.

Berikut ini perbandingan harganya:

1. Terrace Tent

Capella UbudFoto: (Capella Ubud)

Kamar yang satu ini luasnya 173 meter persegi yang dilengkapi dengan kasur ukuran king, kolam renang privat, dan bathup di kamar mandi. Selain itu, traveler juga dapat melihat koleksi barang antik pemilik di sana.

Ketiga situs pemesanan hotel kompak mencantumkan harga sewa Rp 16.209.738 untuk per malamnya.

2. Rainforest Tent

Capella Ubud hotel terbaik dunia versi Travel + Leisure Foto: Instagram @capellaubud

Mirip seperti Terrace Tent, kamar ini juga dilengkapi kasur ukuran super king, kolam renang privat dan hot tub di kamar mandi. Traveloka dan Tiket.com mematok harga sewa Rp 16.727.403 per malam. Sementara Booking.com membanderol Rp 16.209.739 per malam.

3. River Tent

Capella Ubud Foto: (Capella Ubud)

Kamar yang satu ini langsung menghadap ke pemandangan sungai. Fasilitasnya juga dilengkapi amenitas yang modern termasuk pada kamar mandi yang menggunakan produk organik.

Pada situs Traveloka dan Tiket.com, harga sewa per malam dibanderol Rp 20.426.591. Berbeda tipis dengan Booking.com menjualnya dengan harga 20.426.590.

4. Keliki Valley Tent

Capella Ubud Foto: (Capella Ubud)

Nah kalau traveler menginap di Keiliki Valley Tent, bisa langsung menatap pemandangan hutan dan air terjun. Selain itu ada juga area makan outdoor yang akan membuat suasana santap malam traveler jadi lebih berkesan.

Baik Traveloka maupun Tiket.com mencantumkan harga Rp 28.582.560 per malam. Sedangkan Booking.com Rp 28.582.559.

Apakah traveler tertarik menginap di Capella Ubud? Bila sudah menginap di sana, coba ceritakan pengalaman traveler menginap di hotel terbaik dunia pada kolom komentar.



Simak Video "Pariwisata Bali Dibuka, Wagub Bali Sambut Wisatawan Domestik"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA