Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Jul 2020 09:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Indahnya Panorama Terasering Panyeweuyan Argapura

Tiar didan
detikTravel
Terasering Panyeweuyan Argapura Majalengka
Terasering Panyeweuyan Argapura Majalengka (Foto: Tiar didan/d'Traveler)
Jakarta -

Terasering Panyeweuyan Argapura merupakan salah satu spot foto yang wajid dikunjungi ketika berwisata ke Majalengka. Keindahannya begitu memanjakan mata.

Terasering Panyeweuyan, sebuah terasering yang berada di Argapura, Majalengka, Jawa Barat ini memiliki pemandangan yang sangat memanjakan mata para traveler. Pastinya tempat ini sangat instagramable.

Terasering Panyeweuyan ini terletak di kaki gunung Ciremai atau lebih tepatnya di kecamatan Argapura, Majalengka, Jawa Barat. Terasering ini memiliki ketinggian kisaran 400 mdpl sampai 2000 mdpl.

Terasering Panyeweuyan ini belakangan menjadi tempat di Majalengka yang paling sering dikunjungi wisatawan. Kunjungan ini terutama didominasi oleh para traveler dan fotografer karena pemandangannya sangat asri dan memesona.

Terasering Panyeweuyan Argapura MajalengkaTerasering Panyeweuyan Argapura Majalengka (Foto: Tiar didan/d'Traveler)

Untuk tiket masuk terasering Panyeweuyan Argapura sendiri sangat murah. Para pengunjung hanya harus membayar Rp 5.000 per orang.

Hasilnya, kita sudah bisa mendapatkan beragam spot foto yang pastinya sangat indah dan instagramable. Oh iya untuk kalian yang ingin datang ke erasering Panyeweuyan Argapura jangan lupa untuk memperhatikan waktu.

Waktu yang disarankan untuk berkunjung yakni ketika pagi dan sore hari. Karena di waktu tersebut kita akan melihat keindahan terasering Panyeweuyan Argapura yang sangat memanjakan mata kita.

Gimana kawan apakah kamu tertarik untuk mengunjungi terasering Panyeweuyan Argapura ini?. Sampai bertemu di sana ya.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Tiar didan, dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Uniknya Menu Rujak Bakso di Majalengka"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA