Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Jul 2020 20:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Beginilah Secuil Surga Bawah Laut Yapen Papua

Kezia P
detikTravel
Pantai Sarawandori Kepulauan Yapen
Snorkeling di pantai Sarawandori, Kepulauan Yapen (Foto: Kezia P/d'Traveler)
Yapen -

Pantai Sarawandori merupakan salah satu banyaknya potensi wisata pantai di kabupaten Kepulauan Yapen. Lihatlah pantai yang indah nan memukau.

Kepulauan Yapen mempunyai banyak potensi wisata yang dapat Anda nikmati dengan mata telanjang. Salah satunya adalah Pantai Sarawandori.

Di pantai ini Anda akan di sajikan pemandangan laut yang tenang, airnya yang berwarna biru kehijauan, serta udara sejuk yang berhembus. Pantai ini juga cocok bagi para wisatawan yang mau piknik bersama keluarga ataupun kerabat karena lokasinya yang menarik dan cukup luas.

Terdapat pondok-pondok kecil yang berjejeran di pinggir pantai Sarawandori. Semuanya dapat digunakan untuk bersantai.

Bukan hanya itu saja, pantai di Kepulauan Yapen ini memiliki alam bawah lautnya yang begitu indah. Di sini, kalian akan menemukan berbagai macam jenis ikan dan terumbu karang yang hidup di dalamnya.

Pantai Sarawandori Kepulauan YapenLanskap pantai Sarawandori Kepulauan Yapen (Foto: Kezia P/d'Traveler)

Pemandangan alam bawah lautnya yang sangat indah akan membuat kalian ingin berlama-lama di pantai ini. Airnya yang jernih dan bersih pun semakin membuat nyaman para wisatawan yang datang di pantai ini.

Untuk menikmatinya, kalian hanya perlu menyewa perahu dan alat selam atau bisa juga menggunakan alat selam milik pribadi yang sudah kalian bawa.

Tak perlu khawatir karena pengunjung pantai Sarawandori pasti akan ditemani oleh guide lokal yang sudah professional. Itu semua agar keamanan pengunjung Kepulauan Yapen tetap terjaga.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Kezia P, dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Perjalanan Menuju Angkel-angkel, Goa Eksotis di Berau Kalimantan Timur"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA