Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Jul 2020 14:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Tempat Nongkrong di Jogja tapi Rasa Bali!

Umar Al Farouq
detikTravel
cafe kalluna
Foto: Umar Al Farouq/d'Traveler
Jakarta -

Tempat ini adalah satu dari sekian banyak tempat nongkrong unik di Jogja. Yuk hunting foto sekalian santai di sini.

Untuk kalian semua pasti tidak asing lagi dengan kota Yogyakarta, kota dengan sejuta keindahan dan kerinduan di dalamnya. Setiap orang yang berkunjung ke kota ini pasti disuguhkan dengan suasana culture yang luar biasa hebat dan juga ciri khas tersendiri yang menjadikan kota Yogyakarta ini istimewa.

Tidak hanya itu, kota ini juga memiliki banyak sekali tempat berkunjung yang unik dan tidak boleh terlewatkan apalagi untuk para turis baik dalam ataupun luar negeri, kami sangat bangga bisa tinggal di kota tentram dan damai ini, dari mulai anak muda hingga orang desa pun mampu menyesuaikan untuk berekreasi di Yogyakarta.

Lalu apakah semua cafe terbilang mahal seperti biasanya? Mungkin tidak, karena kota pelajar ini terkenal dengan segala sesuatu yang ekonomis serta harga pelajar, ya untuk secangkir kopi yang tersedia di salah satu tempat nongkrong ini cukup terbilang standar ya.

Kalluna cafe ini menyuguhkan tema clasic, gyphsy, dan juga unik dengan perpaduan antara tanaman kering, nuansa putih dengan sentuhan kayu coklat membuat suasana tempat makan itu menjadi tenang dan nyaman, selain itu juga instagramable banget loh!

Jadi cocok banget nih untuk kalian yang hobby berburu foto serta instastory, Kalluna ini sangat cocok untuk kalian kunjungi. Dari lokasinya sendiri Kalluna ini bisa dibilang sangat strategis dan mudah ditemukan karena posisinya yang ada tepat di kota Yogyakarta juga tidak banyak memasuki gang tau wilayah terpencil. Suasananya pun dikelilingi oleh pepohonan sehingga membuat sejuk dan adem.

Untuk secangkir minuman itu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20.000- Rp 45.000 dan untuk makanan sekitar Rp 25.000 - Rp 130.000 . Untuk appetizer atau dessert sekitar Rp 25.000 - Rp 45.000. Dengan harga yang standar kita bisa menikmati indahnya tempat serta nyamannya sofa atau kursi yang kita duduki juga wifi yang sangat kencang sehingga bisa menunjang kegiatan kalian ketika mengerjakan tuga kuliah ataupun menyelesaikan tugas kantor. Jadi tunggu apa lagi, yuk segera berkunjung ke Kalluna dan travelling ke kota Yogyakarta sekarang.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Umar Al Farouq dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Ngopi Unik di Tengah Pandemi COVID-19 dengan #CoffeeOnTheBus"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA