Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Agu 2020 19:51 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kangennya Suasana Malam di Kota Yogyakarta

Iqbal Lana
detikTravel
Yogyakarta saat malam
Malioboro saat malam (Iqbal Lana/d'traveler)
Jakarta -

Yogyakarta selalu punya tempat sendiri bagi wisatawan. Saat malam tiba, suasananya begitu hangat.

Malam pun mulai tiba kami menikmati suasana malam yang begitu indah akan suasana yang diberikan Yogyakarta kota yang akan penuh cerita dan kenangan.

Malam yang kami lewati penuh akan cerita dan kenangan yang mungkin akan teringat sampai kapanpun waktu menunjukkan pukul 18.00 WIB kami berenam menuju tempat yang akan menjadi sebuah kenangan dan akan selalu dirindukan kami melewati berbagai jalan yang dihiasi lampu jalan yang menerangi perjalanan kami.

Bermodalkan GPS inilah awal cerita kami menikmati malam di Nol Kilometer Yogyakarta tempat yang begitu ramai. Banyak para pengunjung berdatangan sembari menikmati suasana malam dengan udara yang begitu hangat kita duduk di sebuah tepi di jalan sambil menikmati segelas kopi hitam.

Yogyakarta saat malamYogyakarta saat malam Foto: (Iqbal Lana/d'traveler)

Kami berbincang sembari bercanda di pinggir jalan tempat ini merupakan tempat yang begitu indah dan akan menjadi kenangan kami awal cerita kami di kota istimewa.

Hanya membayar uang sekitar Rp 3.000 rupiah kita bisa menikmati suasana keramaian tempat ini tanpa sadar waktu telah menunjukkan pukul 22.00 malam terasa dingin tanpa kehangatan kopi yang sudah habis kita minum.

Walaupun semakin malam tidak membuat tempat ini sepi akan tetapi membuat semakin ramai banyak para turis, pelancong datang ke situ bagaimana suasana malam di Yogyakarta.

Yogyakarta saat malamYogyakarta saat malam Foto: (Iqbal Lana/d'traveler)

Kamera tidaklah luput kami bawa sekedar mengabadikan suasana malam dengan keramaian yang begitu membuat berbeda dari tempat lain. Karena setiap gambar yang diambil memiliki keindahan dan kenangan tersendiri.

Semua hal ini tidak akan mengurangi keindahan dan keistimewaan kota Yogyakarta kota akan penuh cerita, kenangan, bagi para orang yang mengunjungi Kota Yogyakarta.

----

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Iqbal Lana dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "1 Pedagang di Malioboro Meninggal, Hasil Tes Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA