Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 03 Jan 2021 12:01 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mau Main Off Road di Puncak? Bisa!

Jeep Stasion Indonesia
Foto: (Muhammad Febryansyah/d'Traveler)
Jakarta -

Puncak biasanya jadi tempat buat liburan santai sambil menikmati suasana kebun teh. Siapa sangka di Puncak juga ada tempat main off road.

Bagi traveler yang ingin memanjakan waktu dengan keluarga di daerah Puncak, Jawa Barat perlu mencoba tempat ini. Ya, di JSI Resort, kita ditawarkan beragam wahana untuk beraktivitas baik dengan keluarga atau mencoba tantangan seru lainnya.

Resort yang berdiri sejak enam tahun ini memiliki lahan seluas 32 hektar. JSI Resort menawarkan konsep yang berbeda dari penginapan-penginapan lainnya yang berada di Puncak. Perpaduan konsep adventure, menambah pengalaman yang berharga.

Jeep Stasion IndonesiaJeep Stasion Indonesia Foto: (Muhammad Febryansyah/d'Traveler)

Mungkin satu-satunya resort yang menawarkan konsep berbeda dengan resort lainnya yang berada di Puncak. Konsep off road yang memberikan pengalaman untuk traveller memiliki beragam fasilitas yang memukau. Dengan konsep off road nya tentunya traveller perlu mencoba dengan menaiki jeep dan menjajal track-track seru yang berada di area resort ini.

Selain itu JSI Resort memiliki convention hall yang megah dan besar didukung dengan parkir area yang sangat luas. JSI resort memiliki fasilitas berupa outbond yang diperuntukan untuk korporat yang ingin mengadakan gatheringnya tentu harus mencoba fasilitas yang disediakan resort ini.

Wahana playground baik outdoor dan indoor yang beragam tentunya sangat cocok bagi keluarga yang membawa anak-anak dan dengan area yang sangat luas, traveller yang memiliki hobi jogging dan bersepeda direkomendasikan menginap di JSI resort. Tidak ketinggalan traveler yang ingin memanjakan diri setelah beraktivitas yang sangat padat perlu mencoba relaksasi dengan menjajal di Aqua Kayu Spa salah satunya dengan spot gazebo yang berada di pinggir sungai membuat traveller menjadi lebih tenang sambil menikmati suasana alam.

Konsep resort ini memiliki jenis penginapan seperti chrerokee dan willys Tent dimana traveller tidak perlu repot-repot lagi membawa tenda untuk menginap dan perlu mencoba merasakan sensasi menginap di tenda dengan interior seperti kamar hotel pada umumnya, jenis Container yang sangat futuristik dengan tipe sahara dan gladiatornya yang sangat instragammable menambah pengalaman menginap menjadi lebih berwarna dan grand gladiator menawarkan konsep yang lebih premium.

Jeep Stasion IndonesiaJeep Stasion Indonesia Foto: (Muhammad Febryansyah/d'Traveler)

Wooden Villas dengan fasilitas dapur dan peralatan masak dimana menawarkan resort yang lebih besar dan cocok untuk keluarga. Wooden Villas memiliki tipe Rubicon yang terdiri dari satu atau dua kamar dan satu ruangan keluarga dan tipe Hummer yang memiliki private pool sendiri yang sangat eksklusif dan cocok untuk keluarga besar.

Akses menuju ke JSI Resort sangat terjangkau dan mudah, keluar pintu tol Ciawi lalu menuju ke arah Desa Gadog, Cikopo sekitar enam kilometer menuju lokasi. Ingin merasakan sensasi menginap sambil ber-off road ria cukup datang ke JSI Resort.

(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA