Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Feb 2021 11:47 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Jadi Favorit Wisatawan, Ini Keseruan Berkemah di Bora Bora Camp Day

Muhammad Riyas
detikTravel
Trending Dikalangan Penikmat Wisata Alam, Seperti Ini Penampakan Bora Bora Camp Day
Mu(Muhammad Riyas/detikcom)
Palopo -

Pembangunan infrastruktur pembukaan jalan jalan baru membuat objek objek wisata baru bermunculan. Salah satunya adalah Bora Bora Camp Day yang ada wilayah Bora, Kelurahan Mungkajang, Sulawesi Selatan.

Dengan mengusung konsep alam bebas dengan camping cerianya menambah daya tarik bagi keluarga dan kelompok pencinta suasana alam datang menikmati akhir pekan.

Luas wilayah Bora Bora camp sendiri kurang lebih 500 meter persegi, diapit dua aliran sungai yang jernih menambah suasana asri yang tenang dan nyaman.

Trending Dikalangan Penikmat Wisata Alam, Seperti Ini Penampakan Bora Bora Camp DayTrending Dikalangan Penikmat Wisata Alam, Seperti Ini Penampakan Bora Bora Camp Day Foto: Muhammad Riyas/detikcom

Tempat ini dilengkapi dengan 6 gazebo, 1 musholla, 1 toilet umum, Bora Bora Cafe, lapangan luas untuk pengunjung yang ingin menikmati malam dengan tenda camping.

Ditempat ini juga, menyewakan tenda camping satu set lengkap, dan tempat tidur gantung (hammock) dengan harga yang sangat terjangkau.

Trending Dikalangan Penikmat Wisata Alam, Seperti Ini Penampakan Bora Bora Camp DayTrending Dikalangan Penikmat Wisata Alam, Seperti Ini Penampakan Bora Bora Camp Day Foto: Muhammad Riyas/detikcom

Abah Tifa Pengelola Bora Bora Camp Day, menjelaskan untuk menikmati tempat ini tanpa dipungut bayaran tetapi untuk sewa gazebo itu hanya Rp. 50.000/hari.

"Kalau untuk masuk foto-foto itu belum dipungut biaya, kecuali sewa gazebo itu 50.000 rupiah, kalau alat camp lengkap itu, 35.000 rupiah." ucapnya.

Lanjut Abah Tifa mengatakan kalau sebenarnya lokasi ini sudah ada sejak lama, namun dikhususkan untuk keluarga, baru setahun terakhir dibuka untuk umum.

"Tempat ini sebenarnya sudah lama tapi hanya khusus keluarga, baru setahun terakhir di buka untuk umum dan alhamdulillah sejak dibuka untuk umum, tempat ini selalu ada pengunjung terutama di hari libur, akhir pekan, atau kegiatan-kegiatan orang orang kantoran seperti outbound, organisasi mahasiswa, atau komunitas. " ungkapnya.

Untuk aturannya sendiri sangat jelas yaitu dilarang untuk merusak tanaman, ataupun mengotori sungai yang ada di sekitar Bora Bora Camp Day.



Simak Video "Wanita Pengedar Sabu-sabu di Kendari Merengek Saat Diamankan"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA