Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Agu 2021 15:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Dinner Mewah di Venue Ikonik Bandung, Inilah The 18th Restaurant and Lounge

bonauli
detikTravel
The 18th Restaurant and Lounge_The Trans Luxury Hotel
Dinner di tempat ikonik Bandung Foto: Rafida Fauzia
Bandung -

Bandung dan wisata kulinernya memang tak terpisahkan. Dinner mewah dengan pemandangan Kota Bandung, cobalah The 18th Restaurant and Lounge.

The 18th Restaurant and Lounge berada di The Trans Luxury Hotel, Bandung. Letaknya yang strategis membuat pengunjung mendapat suguhan terbaik dari Paris Van Java.

"Salah satu venue ikonik di Kota Bandung ini menyajikan berbagai menu steak and grill juga beragam refreshing cocktails dan mocktails," ucap Director of Marketing & Communication The Trans Luxury Hotel Anggia Elgana saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dari ketinggian lantai 18, The 18th Restaurant and Lounge tidak hanya menawarkan beragam menu internasional yang inovatif dengan pelayanan terbaiknya. Salah satu menu yang wajib dicoba ada US Prime Tomahawk Steak.

Menu ini disajikan dengan daging premium pilihan dengan berat lebih dari 1 kilogram. Penyajiannya lengkap dengan berbagai saus yang menggoyang lidah. Tanpa saus pun dagingnya sudah sangat lezat dan memiliki rasa gurih.

The 18th Restaurant and Lounge_The Trans Luxury HotelThe 18th Restaurant and Lounge The Trans Luxury Hotel Foto: Rafida Fauzia

US Prime Tomahawk Steak paling pas untuk dinikmati bersama keluarga. Karena menu ini memiliki makanan pendamping yang bisa dinikmati oleh 2 hingga 3 orang.

Selain itu terdapat pula beragam menu lainnya yang tentunya tak kalah menggiurkan. Sebut saja AUS Prime Sirloin, AUS Campbell Ribeye, Homemade Prawn Tortellini, Cod Ala Plancha dan masih banyak lagi.

Seluruh makanan dan minuman yang disajikan The 18th Restaurant and Lounge pun telah lolos sertifikasi HACCAP (hazard analysis critical control point) dari lembaga audit makanan & minuman internasional terkemuka, yang artinya komitmen di dalam memberikan produk makanan dan minuman yang higienis dan aman sangat tinggi.

Dari ketinggian lantai 18, The 18th Restaurant and Lounge memiliki outdoor. Di salah satu sudutnya ada ikon restoran yaitu jembatan kaca.

Di jembatan ini pengunjung bisa berfoto dan menikmati keindahan Kota Bandung. Waktu terbaiknya tentu saja malam hari. Kerlap-kerlip city light membuat makan malam semakin romantis.

The 18th Restaurant and Lounge_The Trans Luxury HotelThe 18th Restaurant and Lounge_The Trans Luxury Hotel Foto: Rafida Fauzia

Untuk informasi dan reservasi The 18th Restaurant and Lounge dapat menghubungi WhatsApp di +628118114288 atau telepon di 022-87348888, ataupun melalui email the.restaurant@thetranshotel.com ataupun kunjungi website resmi www.thetranshotel.com.



Simak Video "Kawah Putih dan Glamping Lakeside Bersiap untuk Uji Coba Pembukaan"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA